Satgas pamtas RI Malaysia Yon Armed 16 TK Bersama Tentera Diraja Malaysia dan TNI AL melaksankan Karya Bhakti di Desa Temajuk Kabupaten Sambas

SAMBAS,INFONEWS TERKINI - Pos Gabma Temajuk Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK DPP Wadanpos Serda Yohanes Tommi berserta 2 orang anggota Pos Pratu Aris dan Pratu Toriq dan 4 Orang TDM bersama 2 Anggota Pos Angkatan Laut Temajuk melaksanakan Karya Bakti di Mesjid Ni'matullah Maludin Dsn. Maludin Ds. Temajuk Kec. Paloh Kab. Sambas Prov. Kalimantan Barat. (23/10/2023)

20231023_184831.png20231023_184923.png

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan komponen masyarakat serta terciptanya TNI manunggal bersama rakyat di wilayah Perbatasan Indonesia - Malaysia, anggota Pos Gabma Temajuk bersatu bersama Anggota Pos Angkatan Laut Temajuk dan perangkat Desa Temajuk serta masyarakat Desa Temajuk berbondong bondong melaksanakan Karya Bakti di Mesjid Ni'matullah Maludin.

Antusias masyarakat serta kekompakan antar instansi di Desa Temajuk dalam melaksanakan Karya Bakti ini merupakan salah satu upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia. Karya Bhakti ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik di desa Temajuk.

20231023_185002.png

Sasaran pertama kegiatan Karya Bakti di Mesjid Ni'matullah Maludin yaitu disekitaran Masjid dan kedepan nya akan dilanjutkan dengan bagian dalam Mesjid.

Kegiatan ini merupakan wujud dari manunggal TNI selalu bersama rakyat dan merupakan tugas dari Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dan sinergritas antar instansi serta masyarakat di sekitaran Pos Gabma Temajuk serta kehadiran dan peran anggota Satgas Pamtas Yonarmed 16/TK dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar. Imbuh (Serda Tommy).

 

Editor   : Wg

Red       : Jhon82

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !