Menjelang Hari Raya Idul Fitri Kisaran Daging Sapi di Pasar Loji Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang Tetap Stabil Normal

KARAWANG SELATAN- INFONEWS TERKINI - Harga daging  di pasar Loji Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang ,masih bertahan sejak sebelum Ramadhan hingga menjelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

20240408_143705.png

Pantauan  di Pasar Loji  Sayur dan Ikan  Pembuang,  harga daging sapi saat  ini, bertahan normal  Rp, 150 sampai 160  ribu perkilogram.

Lapak pedagang di pinggiran jalan pasar Loji kecamatan Tegalwaru  sudah banyak  warga yang berburu daging sapi segar untuk persiapan sajian lebaran Idul Fitri.

Prengky , salah satu pedagang daging sapi segar di pasar Loji mengatakan, saat ini harga jual daging sapi, masih normal yakni  Rp. 150 samapi 160  ribu per kilogram, sedangkan tulangan di banderol Rp. 70 ribu perkilogram.

20240408_143636.png

“Meskipun menjelang lebaran, harga jual daging sapi masih tetap normal   cuma  ada kenaikan harga,“ kata Prengky  Senin . 8 April 2024.

Menurutnya, untuk memenuhi permintaan masyarakat menjelang lebaran, Sapi tidak hanya di pasok dari peternak lokal di sekitar kabupaten pembuang, tetapi  ada yang didatangkan dari luar 

“Sebagai pedagang kami berharap penjualan daging sapi  menjelang lebaran tahun ini, bisa meningkat dari tahun sebelumnya,” tandasnya.Red : Mulyadi /Okek

 

Editor  : @ Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !