LSM Harimau Gelar Takjil On The Road di Banjarnegara

IMG-20240408-WA0001.jpg

BANJARNEGARA,INFONEWS - 

Di penghujung bulan Ramadhan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Harapan Rakyat Indonesia Maju (LSM Harimau) mengadakan acara Takjil On The Road. Kegiatan ini berlangsung di depan kantor Sekretariat DPP LSM Harimau, Jalan Raya Panerusan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara, pada Minggu (7/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum LSM Harimau Tony Syarifudin Hidayat beserta perwakilan pengurus DPP, DPC Wonosobo, PAC Purwareja Klampok, dan PAC Susukan. Antusiasme terlihat saat pembagian 300 takjil dan nasi box kepada pengguna jalan yang melintas.

Sekretaris Jenderal LSM Harimau Widhiana Kartika, S.E., mengatakan, "Kami dari LSM Harimau tadi sore melakukan pembagian takjil dan nasi box untuk masyarakat umum. Kegiatan ini sebenarnya sudah dilakukan oleh jajaran lembaga di bawahnya, yaitu DPW, DPC, dan PAC di masing-masing tempat. Ini sebagai bentuk kepedulian dari LSM Harimau. Salah satu bentuk nyata kegiatan sosial kemanusiaan yang kita laksanakan.

Widhiana menambahkan, "Ke depannya, kita akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya, seperti donor darah, santunan anak yatim piatu dan duafa. Kita juga akan mengadakan Deklarasi Akbar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H. Kita akan instruksikan ke masing-masing DPC untuk membuka posko Hari Raya Idul Fitri. Dari tingkat DPP sudah kita siapkan posko, dan nanti akan diturunkan ke DPW, DPC, dan PAC untuk segera membuka posko bagi para pemudik.

Red : Dewi Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !