Lagi lagi Tanah Merah Berceceran Di Akses Jalan Utama Jonggol-Cariu Tanpa Adanya Tindakan Pihak Terkait

BOGOR - INFONEWS TERKINI - Sebuah kegiatan pengurukan tanah Merah kini  kembali membuat ulah yang mengakibatkan  bercecernya Tanah Merah di ruas akses  jalan raya utama Jonggol-Cariu sehingga mengakibatkan banyak para pengendara sepeda motor yang melintas  berjatuhan  kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 29/03/2024 malam ini. 

20240330_114835.png

Menurut beberapa sumber yang dapat dihimpun bahwa  pihak Perusahaan tersebut sempat  ditegur oleh salah satu warga Terkait kenyamanan dan  keamanan pengguna jalan yang diakibatkan oleh  tidak maksimalnya di dalam pengerjaan, 

Namun pihak perusahaan terkesan mengabaikan teguran  tersebut dan tidak pernah menggubris atau memperhatikan keselamatan pengendara lain, apalagi saat ini cuaca Sedang mengalami musim penghujan. 

Ketika kami Tim investigasi infonews871 pada 3 hari yang lalu sudah mendatangi perusahaan tersebut dengan tujuan untuk meminta klarifikasi terhadap penanggung jawab proyek tersebut, namun yang apa di dapat dilapangan,  Penanggung jawab proyek tersebut malah  enggan menemui team investigasi dan memberikan klarifikasinya terhadap. tem investigasi.

Dan akhirnya pada malam ini terjadi lagi untuk sekian kalinya, banyak pengendara yang celaka akibat tergelincir karena permukaan jalan tertutup tanah yang berceceran akibat ulah  perusahaan tersebut .

Karena pihak perusahaan tidak pernah mau  memperhatikan keselamatan orang lain, yang dimana badan jalan utama Jonggol-Cariu berceceran banyak tanah Merah yang berjatuhan, sehingga menyebabkan banyaknya pengendara jalan banyak yang berjatuhan, dikarenakan jalan menjadi licin sehingga sulit untuk dilalui. 

Bahkan Dalam kejadian beberapa kali ini, seakan pihak aparat dan pihak terkait serta  aparat Desa setempat tidak pernah memberikan Teguran atau tindakan tegas terhadap Perusahaan tersebut. ada apa dibalik ini  mengapa ini seolah olah dibiarkan. 

Sesuai pantauan team investigasi hingga Sampai detik ini ruas jalan raya utama Jonggol-Cariu tersebut menjadi macet total yang diakibatkan oleh bercecernya  tanah Merah yang berjatuhan dijalan dan menjadi licin karena guyuran hujan malam ini. 

Hingga berita ini diterbitkan belum ada Klarifikasi terkait tanah yang berceceran di akses jalan tersebut baik dari pihak pengelola atau perusahaan serta dari pihak aparat terkait ataupun Desa setempat.(Athan)

 

Editor   : @Wg

 

 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !