Kelurahan Danukusuman Jadi Lokasi KBD Kodim Solo

Surakarta, Infonews -

Program Karya Bakti Daerah (KBD) Tahap VIII TA. 2023 Kodim. 0735/Surakarta di Selenggarakan di RW. 14 Jln. Babar Layar kelurahan Danukusuman Kecamatan Serengan Surakarta oleh Personil Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Sabtu (2/9/2023).

Lurah Danukusuman Drs Saryoto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Surakarta dan seluruh jajaran TNI Kodim 0735/Surakarta atas kepeduliannya dalam membantu masyarakat kelurahan Danukusuman untuk membangun Saluran air di wilayahnya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kelurahan Danukusuman, dengan harapan semoga program ini bermanfaat untuk kepentingan seluruh masyarakat,” kata Lurah

Sementara Babinsa Kel. Danukusuman Serda Tito mengatakan, Program KBD ini juga sangat bermanfaat dalam hal membangun sinergitas antara TNI dengan rakyat. Masyarakat sangat senang dengan hadirnya TNI, selama pelaksanaan kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa percaya diri masyarakat, bahwa kita punya TNI yang kuat, TNI yang dicintai oleh rakyat dan masyarakat pun punya jiwa nasionalisme, wawasan kebangsaan yang baik, Dengan adanya kegiatan KBD ini dapat meningkatkan semangat gotong royongan di masyarakat,"pungkas Serda Tito.

Red : Mery

Sumber : Humas Kodim 0735

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !