KaDishub Banjarnegara Akan Tindak TegasJuru Parkir Puskesmas Mandiraja Yang Terkesan Arogan dan Melecehkan

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Sungguh sangat memalukan seorang oknum petugas juru  parkir yang dipercaya menjaga lokasi parkir di halaman Puskesmas Mandiraja diduga terkesan Sangat arogan terhadap seseorang yang sedang mengambil sepeda motornya di lokasi parkir halaman Puskesmas Kecamatan Mandiraja pada Sabtu (9/3/2024)

Bermula dari seorang warga yang memarkirkan motornya di lokasi area perparkiran Puskesmas Mandiraja  sejak pagi sekira Pukul 09:09. dan seorang warga tersebut memarkirkan motornya di tempat parkir yang ada atapnya, karena kebetulan hari itu  hari Sabtu kondisi parkiran  puskesmas Mandiraja tersebut  tidak terlalu ramai. 

Bahkan menurut pemilik motor yang memarkirkan motornya tersebut sudah  biasa parkir di puskesmas Mandiraja  sudah sejak lama dan selalu membayar sesuai tarif parkir Rp 2000 bahkan kadang juga 5000 apabila tidak ada kembalian.dan pihaknya tidak pernah  mendapatkan kupon parkir dari petugas juru parkir di situ .

Namun seorang warga yang  pada saat ingin mengambil sepeda motor yang di parkiran di lokasi parkiran puskesmas tersebut  sekitar jam 16.00 wib  dikejutkan dengan  posisi motornya yang sudah berpindah dari posisi semula pada saat memarkirkan motor  ternyata motor  berpindah tempat dan kondisi  basah  bahkan helm nya pun basah yang disebabkan tepat di atas motor atap nya bocor 

 Kustiyo D  seorang jurnalis yang merasa diperlakukan kurang  baik  oleh perlakuan juru parkir puskesmas Mandiraja kepada wartawan mengungkapkan  

  "Tadi saya bilang  kepada juru parkir waduh motornya basah dan helm nya juga basah dalem nya   "namun si tukang parkir datang sambil bicara dengan nada tinggi.  " lah untung motornya  sudah di teduhin  " Gak parkir di sini juga gak apa   dengan nada sewot dan tinggi. (ucap Dewi menirukan ucapan sang juru parkir)

Kustiyo D juga menambahkan  bahwa  dirinya gak banyak komentar Langsung saya kasih  uang parkir Rp 2000  dan diterima dan Juru parkir tersebut langsung kembali ke posnya.  dan memang saya sudah beberapa kali mendapat komentar tidak elok dari sang juru parkir satu ini.  Sampai di satu ketika saya sebagai perempuan selalu di hina  terkait  make up saya pun di komentarin bedak saya tebal, bedak saya putih sekali. Saya diam sebab saya tidak mau ribut dan tidak ingin bermasalah dengan siapapun.

"Tetapi rupanya justru saya diam membuat si juru  parkir ini semakin se enaknya bicara tidak menjaga sikap dan berprilaku tidak sopan dan melecehkan . Apa lagi terhadap perempuan"Pungkasnya. 

Pihak Puskesmas Mandiraja dr Dwi saat di hubungi melalui sambungan telephon kepada wartawan menjelaskan  bahwa terkait lahan parkir dan juru parkir di puskesmas Mandiraja pengelolaannya adalah kewenangan dinas perhubungan Banjarnegara"Singkatnya. 

Muhamad Iqbal SE  Kepala dinas Perhubungan Banjarnegara saat di hubungi wartawan Minggu (10/3/2024) sekira pukul  18:49 wib melalui sambungan telepon WhatsApp mengatakan  bahwa terkait Juru Parkir yang ada di area parkir Puskesmas Mandiraja yang terkesan arogan  dan tidak sopan maka  pihaknya beserta jajaran akan langsung turun ke lokasi parkir yang dimaksud dan akan melakukan teguran dan akan melakukan tindakan. kepada juru parkir yang bersangkutan dan akan melakukan pembinaan langsung dilokasi parkir, yaitu di parkiran puskesmas Mandiraja"Tegas M Iqbal

Dalam percakapan melalui sambungan WhatsApp Muhamad Iqbal SE juga  menyampaikan  terima kasih karena ada yang memberitahukan kepada  pihak Dishub dalam hal perilaku juru parkir tersebut  maka dari itu pihak Dishub akan segera turun kelapangan guna menindak lanjuti laporan tersebut "Pungkas M Iqbal.Red.Madya & Ratih  

 

Editor :@Wg

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !