Satgas Yonif 323 Buaya Putih Kostrad Bagikan Sarana Olahraga

PUNCAK,PAPUA - INFONEWS TERKINI - Tingkatkan minat di bidang olahraga, prajurit Pos Kout Ilaga Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Pimpinan Letda Chk Dani bagikan sarana olahraga Kepada Siswa siswi SMAN 1 Ilaga, Kp Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua, Selasa (12/03/2024) 

20240312_124248.jpg

Letda Chk Dani mengatakan, kegiatan pembagian perlengkapan bola volly dan bola kaki merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas Yonif 323/BP Kostrad kepada siswa-siswi SMAN 1 Ilaga, agar bisa membangkitkan mereka semangat untuk berolahraga.

“Kami Lihat di sekolah ini ada lapangan, namun perlengkapan pendukung lainnya tidak ada, jadi kami berinisiatif memberikan sarana olahraga, semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat membantu mengatasi keterbatasan perlengkapan olahraga di sekolah ini” ujarnya. 

Dansatgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 323/BP Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno mengatakan, Satgas Yonif 323/BP harus menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan masyarakat di sekeliling Pos Satgas. 

Sementara itu Kepala Sekolah SMA N 1 Ilaga Bapak Serius Enumbi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personel Satgas Yonif 323/BP Kostrad melalui pembagian sarana olahraga tersebut, dan berharap anak-anak bisa aktif dalam kegiatan olahraga. Red. Jhon

 

Editor.          : @Wg

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP Kostrad

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !