Jangkar Eco Park Destinasi Wisata Instagramable di Kota Hujan

BOGOR - INFONEWS TERKINI -Padatnya lalu lintas Puncak, Bogor, Jawa Barat saat liburan atau akhir pekan membuat banyak masyarakat perkotaan berfikir dua kali untuk berlibur ke daerah tersebut. (12/1/2023)

Padahal, bermalam di villa, Puncak, Bogor tentu menjadi agenda wajib saat liburan.

Kali ini, ada tempat wisata alternatif di daerah Bogor. Namanya, Jangkar Eco Park (JEP). Hanya dengan menempuh waktu 1,5 jam dari Ibukota Jakarta, JEP menawarkan wisata dengan nuansa Eropa.

Berdiri di atas lahan 6,5 hektar, JEP memiliki fasilitas yang dapat membuat pengunjung merasa nyaman dan bahagia.

JEP juga memiliki berbagai macam unggas, sehingga para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan puluhan burung dan ayam di dalam sebuah aviary.

Selain itu, JEP menawarkan beberapa area glamping ground yang dapat digunakan oleh pengunjung saat bermalam sembari menikmati udara sejuk dengan latar belakang perbukitan.

Selain glamping, JEP juga memiliki banyak kolam renang untuk anak-anak, maupun dewasa yang dapat digunakan kapan saja. Bagi pengunjung yang ingin menguji adrenalin dapat menikmati fasilitas offroad.

Area parkir kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, sangat luas dan nyaman untuk memastikan kenyamanan para pengunjung.

Keberagaman fasilitas, mulai dari area Glamping Ground, kolam renang, hingga miniatur Rumah Belanda dan Menara Eiffel, menambah daya tarik tempat ini sebagai destinasi wisata yang menyenangkan dan beragam.

Tak hanya itu, keberadaan berbagai spot foto selfie yang kekinian, menarik, dan instagramable menjadikan Jangkar Eco Park tempat yang ideal untuk membagikan momen-momen seru di media sosial.

 

 

Editor. :  @Wg

Red.    :. Jhon

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !