Caleg PDIP Dapil 2 Banjarnegara Gelar Tasyakuran Sambut HUT PDIP ke 51

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI -Dalam rangka untuk memperingati hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P) yang ke 51, kader partai yang Juga  Calon Legislatif DPRD Kabupaten Banjarnegara Dapil 2, Wahyuningsih menggelar acara Tasyakuran di rumahnya pada rabu (10/1/2024).

IMG-20240111-WA44.jpg

Selain itu, Tasyakuran juga di adakan untuk  memperkuat tali silaturahmi sesama kader partai, memperkokoh rasa persatuan  dan memperkuat semangat  gotong royong, serta kebersamaan. acara berlangsung secara sederhana namun khidmat, dengan di hadiri oleh jajaran DPC PDI P Kabupaten Banjarnegara.

,H. Nuryanto, SH. Selaku wakil ketua Bidang Hukum, para tokoh Sepuh PDI P di.kabupaten Banjarnegara, mantan Anggota Dewan dari PDIP tudji hadi soewito, struktural PAC. Ranting. Para relawan, simpatisan dan tokoh masyarakat. Tasyakuran di awali dengan doa yang di Pimpin oleh H tjurigo, SH. Dari Kebumen. Potong tumpeng serta menyaksikan vidio pidato ibu Megawati  secara bersama sama melalui layar monitor. 

Kepada awak media ketika di temui di rumahnya, Wahyuningsih menjelaskan  "  terutama kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada PDI P yang ke 51, semoga PDI P semakin jaya, semakin solid, dan seperti pesan ibu Megawati bahwa   "satyameva jayathe." yang artinya Bahwa kebenaran pasti menang, jadi harapannya semua kita sebagai kader PDI P tetap berpegang teguh kepada kebenaran. Seperti yang sudah di atur dalam UUD 1945 dan Pancasila. Sebagai Dasar Negara Indonesia. Untuk pemilu yang tinggal sebentar lagi, Harapanya semoga semua,  marilah kita bersama sama mengikuti pesta Demokrasi secara baik dan benar. Sesuai apa yang menjadi harapan yg hati, ikhlas tulus, tanpa paksaan dan tidak ada intimidasi dari unsur manapun." Jelasnya

 

Editor.     : @Wg

 

Red.         : Dewi ratih

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !