Ada Apa? Komunitas Bunda Milinial Geruduk Rumah Kediaman Nenek Karsinah di Desa Somawangi Mandiraja

IMG-20240112-WA0024.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS -

Sungguh mengesankan apa yang dilakukan oleh Kelompok Bunda Milenial Banjarnegara  ini terhadap warga masyarakat  yang membutuhkan uluran bantuan.

Bunda Milenial adalah salah satu Komunitas  ibu ibu yang berjiwa  sosial. mungkin bagi masyarakat Kabupaten  Banjarnegara nama Bunda Milenial sudah tidak asing lagi di dengar dengan segala kiprah kegiatannya yang  sangat baik dan selalu bersinergi semua kalangan.

Pada Jum'at (12/1/2024) Bunda milinial melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Desa Somawangi Kecamatan Mandiraja Kab Banjarnegara dengan mengunjungi rumah  Nenek Karsinah  yang membutuhkan uluran bantuan.Kali ini Bunda Milinial memberikan sedikit bantuan berupa keperluan Ananda Elsaktian sehari hari seperti susu pempes sabun dan lain lainnya.

Dewi Ratih Perwakilan  Bunda Milinial  kepada wartawan  mengatakan. "Kegiatan kami hari ini adalah Kami dari komunitas Bunda Milinial  Banjarnegara mengadakan aksi giat sosial kemanusiaan mengunjungi Ananda Elsaktian yang  mengalami sakit sejak kecil 

"Dan apa yang kami lakukan ini dengan hati yang tulus mengunjungi keluarga Ananda Elsaktian.

" Sedikit yang kami bawa mudah-mudahan bisa meringankan Beban Elsaktian dan semoga keluarga diberikan kesehatan terutama Nenek Karsinah yang setia merawat Elsaktian sejak  masih bayi sampai sekarang usia 4 tahun.

"Smoga diberikan kesehatan dan  diberikan rezeki yang mudah dan semuanya sehat selalu.

" Mudah-mudahan nantinya  ada pertolongan,  "sehingga dia bisa tumbuh besar seperti anak-anak yang lain 

" Kami berikan memotivasi kepada keluarga untuk selalu memberikan kasih sayang yang sempurna  kepada Elsaktian  meskipun kondisinya seperti itu,"jelas Dewi.

"Kami menguatkan kepada Neneknya dan  kakaknya apalagi kondisi Elsaktian juga piatu yang ditinggal ibunya  semenjak ia lahir

" Karena ibunya meninggal seperti yang diceritakan oleh sang nenek  sang ibu meninggal setelah beberapa hari proses persalinan melahirkan Elsaktian .

"Jadi sekarang yang betul-betul merawat 24 jam ya neneknya yaitu nenek Karsinah,"jelas Dewi Ratih.

"Terima kasih kepada para Dermawan teman-teman dari Bunda milenial yang sudah berkontribusi baik itu secara materi tenaga maupun waktu yang sungguh luar biasa kami sangat berterima kasih sekali dan juga kepada beberapa rekan simpatisan donaturt Dermawan yang sudah membantu kegiatan ini mudah-mudahan semua berkah dan bermanfaat, "pungkasnya.

Nenek penerima bantuan yang bernama Karsinah   kepada wartawan  mengungkapkan Pihaknya berharap agar pihak terkait baik itu Pemdes maupun Dinas Sosial Kabupaten Banjar negara memperhatikan kondisi cucu kami yang  mengalami penderita Hydrocepalus, "ungkapnya. 

Karsinah pun menambahkan bahwa anak ini memang sudah ditinggal ibunya sejak lahir karena ibunya meninggal pada waktu itu. dan ayahnya kini sudah menikah kembali sekitar setahun yang lalu.

Ya pada akhirnya cucu saya  Elsaktian (4th) sehari harinya  saya yang merawat. di rumah saya.dan sekali lagi saya berharap agar pihak terkait yaaah Khususnya Dinas Sosial agar Dapat Membantu meringankan beban kami," pungkasnya.

 

Red : Madya&Nyana Innews team

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !