IPJT DPC Purbalingga Resmi Dikukuhkan

PURBALINGGA, INFONEWS -

Pelaksanaan pelantikan Pengurus  IPJT DPC Kabupaten Purbalingga yang di laksanakan pada hari, Sabtu (14-10-2023) yang dilaksanakan digedung lantai empat Hotel Braling Purbalingga berjalan aman dan lancar.

Kegiatan acara tersebut di hadiri oleh segenap jajaran pengurus DPP IPJT serta DPC se-Jawa Tengah diantaranya adalah DPC IPJT Cilacap, Kebumen, Banyumas, Purworejo, Brebes, Pekalongan Raya, Jepara, Grobogan, Banjarnegara dan lainnya.

Dalam acara tersebut juga hadir sejumlah Ormas dan tamu undangan lainya,sehingga acara berjalan dengan sukses dan lancar.

Giat pelantikan tersebut di tandai dengan penyerahan bendera IPJT kepada Ansor sebagai Ketua IPJT Purbalingga terlantik beserta segenap jajaran pengurus dan anggotanya yang di saksikan segenap hadirin.

Moch Safik, Sekjen IPJT Pusat dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pihaknya Mengucapkan selamat atas di lantiknya IPJT DPC Purbalingga,

IMG-20231015-WA0019.jpg
IPJT DPC Purbalingga Resmi Dikukuhkan

semoga IPJT semakin jaya," tegasnya.

Moch Safik juga menghimbau serta mengingatkan agar kita dalam bekerja untuk senantiasa berpegang teguh sesuai UU pers dan Kode Etik Jurnalistik,"harapnya.

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh para ketua DPC IPJT yang hadir pada acara pelantikan tersebut yang sekaligus memberikan  ucapan selamat atas di lantiknya pengurus  IPJT untuk DPC Purbalingga.

Ansor ketua IPJT DPC Purbalingga saat di temui awak media Infonews mengatakan bahwa ," Terkait dengan kegiatan ini  alhamdulillah berjalan dengan sukses sesuai dengan rencana  maka dari itu  semoga wartawan yang tergabung didalam organisasi Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) terhindar dari istilah-istilah yang konotasinya negatif.

"Seperti tadi yang saya sampaikan pada saat saya memberikan sambutan bahwa jangan sampai awak media yang tergabung di Insan pers Jawa Tengah ini  disebutnya wartawan Bodrex atau wartawan abal-abal. Maka dari itu kita ke depannya akan bersatu padu untuk memperdalam ilmu jurnalistik agar semua teman-teman yang tergabung di IPJT Purbalingga ini bisa menjalankan profesinya dengan baik dan benar,"ungkapnya.

Selanjutnya ketua IPJT Purbalingga menjelaskan jumlah awak media yang tergabung di DPC IPJT Purbalingga. 

"Yang tercatat Di seperti DPC  Purbalingga ada 28 awak media dari 18 perusahaan media,"tandas Ansor.

Acara pelantikan IPJT DPC Kabupaten Purbalingga dari awal hingga akhir berjalan aman dan sukses dan di akhir acara di hibur dengan orjen tunggal dengan biduan Purbalingga dan sekitar pukul 13.00 Wib hingga acara selesai.

 

Red : Madya /wi2d

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !