Senam Massal Bersama Komunitas Instruktur Senam Sleman dan CaLeg DPR RI di Pasar UMKM Sumber Agung Moyudan Sleman

KABUPATEN SLEMAN - INFONEWS TERKINI - Kabupaten Sleman -infonews871.com-Komunitas Instruktur Senam Sleman ( KISS ) bersama CaLeg DPR RI Bapak GM Totok Hedi Santoso(PDI P), selenggarakan senam massal bertempat di Pasar UMKM Kalurahan Sumber Agung, Kapanewon Mayudan Sleman pada hari Sabtu tanggal 14/10/2023.

20231015_154611.pngFhoto Bp.GM Totok Hedi Santoso Bacaleg DPR RI

Hal itu disampaikan Ketua pelaksana senam massal, Dwi Susilowati kepada awak media saat acara berlangsung." Ia menjelaskan kegiatan ini kami lakukan kita bergerak, dalam senam bersama KISS dan bersama Bapak GM Totok Hedi yang menggerakan senam 3S yaitu SKG, Sikita dan SSB." Tujuan kita adalah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dalam olahraga, yang diutamakan adalah senam ujarnya.

Menurut Susi karena senam adalah olahraga yang bisa bikin hepy, tentu dengan perasaan hepy InsyaAllah semua akan menyukai olahraga itu sendiri ujar Susi." Acara seperti ini, sudah kami agendakan di 17 Kapanewon yang ada di Kabupaten Sleman.Nanti selanjutnya akan mengarah ke DIY kata Ketua Komunitas Perempuan Tangguh Sleman(KPTS) dan Ketua Sepak Bola Wanita(SBS) Putri Mataram . 

20231015_154528.pngFhoto Ibu Dwi Susilowati Ketua KIS Sleman,Sebelah Kanan Baju Batik Hitam Bertopi Merah

Lebih lanjut Susi mengatakan kegiatan seperti ini kita adakan seminggu sekali, namun kita sesuaikan dengan panitia - panitia yang ada di lokasi sesuai dengan permintaan.

Ditanya soal tempat acara dilaksanakan Susi mengatakan, kita selalu memilih tempat acara senam massal ini yang ada wisatanya tujuannya adalah untuk membantu wisata itu semangkin disukai, semangkin diminati dan juga ada UMKM nya apabila pengunjungnya banyak sudah pasti ingin mencoba produk UMKM - UMKM yang ada di Kapanewon bisa bangkit dan berkembang.

Disingung soal keberadaan saudara GM Totok Hedi Santoso Susi mengatakan, beliau adalah pengurus PDIP DIY yang kebetulan dia akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI." Jadi harapan kami kedepannya adalah satu untuk menjaga kesehatan masyarakat semakin meningkat, dua tempat wisata semakin ramai ketiga UMKM semakin menggelora dimana - mana sehingga PAD dan perekonomian masyarakat terutama di tingkat Kapanewon masing - masing akan semakin baik PAD semakin meningkat.

Otomatis dengan demikian perekonomian di Kapanewon dan Kalurahan maupun di Dusun akan semakin meningkat, tentu kegiatan seperti ini kita  bekerja sama dengan pemda setempat selalu berkolaborasi dengan pihak - pihak yang kita tuju.Slogan dari Si Cita adalah selalu untuk  Indonesia yang lebih baik, untuk Indonesia lebih maju dengan gotong royong kita bisa dan tak lupa itulah budaya kita" pungkasnya.

Dalam acara tersebut ratusan warga sekitar antusias mengikuti senam massal dan mereka mendapatkan DoorPrice diakhir acara bagi yang beruntung.(suharmanto)

 

Editor  :  Wg

Red      :  Suharmanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !