Forpemsos Subang dan Koalisi Lembaga Desak Penutupan Lokalisasi Celeng

SUBANG,INFONEWS -

Isu keberadaan Lokalisasi Celeng kembali mencuat ke permukaan. Forum Pemerhati Sosial (FORPEMSOS) mendesak pemerintah daerah untuk segera mengambil tindakan tegas guna menertibkan tempat tersebut.

Karena dianggap tidak ada respon dari pihak terkait, Forpemsos dan Koalisi Lembaga akan geruduk Kantor Kecamatan Pamanukan, Subang, Jawa Barat, pada Hari Kamis 15/08/2024.

Sugih sebagai Ketua Umum Forpemsos menunggu keseriusan pemerintah dari sejak beberapa bulan kebelakang.

Dari pertama bersurat sampai hari ini Camat Pamanukan tidak serius untuk menertibkan Lokalisasi Celeng tersebut,"ungakp Sugih.

Dorongan penertiban Celeng atas aspirasi masyarakat dan di inisiasi oleh kami yang tergabung dalam Koalisi Lembaga, diantaranya Forpemsos, Ampar (Ketum Asma), Kujang Pajajaran (Ketum Yogaswara), Forssam (Ketum Idris, HS.) dan GAN (Ketum Waluya). 

"Kami menunggu dan sabar sampai sejauh mana keseriusan Camat untuk segera menertibkan Lokalisasi Celeng, pasalnya pada Bulan Mei Tanggal 20-2024 Forpemsos melayangkan surat kepada Kecamatan Pamanukan agar menindak tegas untuk segera menertibkan Lokalisasi Celeng. 

Namun 4 Bulan berjalan dari surat yang dilayangkan, pihak Kecamatan masih belum ada respon. Sebagai bentuk kekecewaan, kami akan geruduk Kantor Kecamatan,"tegas Sugih.

Sugih sangat menyayangkan lambatnya penegakan Perda terhadap lokalisasi Celeng.

Sugih pun menjelaskan bahwa keberadaan lokalisasi tidak hanya merusak moral masyarakat, tetapi juga berpotensi menimbulkan berbagai masalah sosial lainnya.

"Pelacuran adalah penyakit sosial yang harus diberantas. Kita tidak boleh tinggal diam,"pungkas Sugih.

Red : Tim Innews Subang

 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !