Forkopimnca Kecamatan Mandiraja Terima Kunjungan Silahturahmi LSM Harimau PAC Kecamatan Mandiraja

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Jajaran Pengurus LSM Harimau (Harapan Rakyat Indonesia Maju) PAC Kec Mandiraja melaksanakan Giat kunjungan Sulaturahmi di Instansi  Forkopimca Kecamatan Mandiraja.

Dalam acara kunjungan tersebut  di pimpin langsung  oleh  Ketua PAC Mandiraja Yon Sumartono bersama  jajaran pengurus pada Rabu 3/4/2024.

Kunjungan tersebut  di terima  langsung oleh camat Mandiraja Anang Sutanto, STP, MSi.di kantor kecamatan Mandiraja  Dalam kunjungan LSM Harimau  tersebut , Anang menyambut baik silaturahmi dari rekan rekan LSM Harimau .

Dalam hal ini   Anang Sutanto, STP, MSi. berpesan agar kedepanya dapat bersinergi dan bersama sama untuk menciptakan harmonisasi dan kedamaian di wilayah kecamatan mandiraja. " harap Anang. 

Sementara itu Kapolsek Mandiraja Akbarul Hamsyah, SH ketika di kantornya saat menerima rombongan  dari LSM Harimau menyampaikan  terimakasih atas silaturahmi dari Anggota LSM Harimau dan pihaknya  mengajak untuk bersama  sama saling membangun dan selalu  bersinergi untuk  menjaga ketertiban dan selalu menjaga kondusifitas.

Sementara itu Danramil Mandiraja Kapten Infantri Puji Budi Sasongko ketika menjambut kunjungan LSM Harimau PAC Mandiraja Di ruangannya mengatakan  pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan dari LSM Harimau ini semoga sinergitas selalu terjaga."kata Infantri Puji Budi Sasongko.

 Ketua PAC LSM Harimau  Kec Msndiraja Yon Sumartono kepada wartawan mengatakan    "Untuk hari ini sosialisasi ke berbagai  instansi instansi di kecamatan Mandiraja, diantaranya ke pihak i polsek, Kecamatan dan  lembaga-lembaga yang lain yang ada di wilayah Mandiraja. " Alhamdulillah semuanya terbuka dan siap bersinergi.  "mudah-mudahan untuk kedepannya, bisa berjalan  tanpa ada kendala.

Yon Sumarsono berharap agar terkait kegiatan sosial ataupun sosial kontrol itu bisa berjalan tanpa menemui hambatan ataupun kendala lainnya  yang dapat mengakibatkan konflik." Pungkas yon

 

Red : Dewi Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !