Polsek Banyusari dan Karang Taruna Berbagi Kebaikan Dengan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

IMG-20240403-WA0058.jpg
Para Tamu Undangan Anak-anak Yatim Piatu dan Lansia

 

IMG_20240403_160536-picsay.jpg
Doa Bersama Tokoh Agama Beserta Kapolsek Banyusari dan Karang Taruna

Banyusari, Karawang, Infonews -

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Polsek Banyusari Polres Karawang bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Banyusari mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa pada Rabu, 3 April 2024.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Polsek Banyusari ini dihadiri oleh Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso, S.H., beserta jajaran, Ketua Karang Taruna Kecamatan Banyusari Kasja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama, serta anggota Polsek Banyusari.

Sebanyak 200 anak yatim piatu dan dhuafa dari desa-desa di Kecamatan Banyusari menerima santunan dalam kegiatan ini.

Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polsek Banyusari terhadap masyarakat, khususnya anak yatim dan dhuafa.

"Ramadan merupakan bulan penuh kebaikan. Untuk mengimplementasikan makna tersebut, Polsek Banyusari bekerjasama dengan Karang Taruna Kecamatan Banyusari melakukan santunan kepada anak yatim dan dhuafa," ujar Ipda Budi Santoso.

Lebih lanjut, Ipda Budi Santoso berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi anggota kepolisian untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan selama Ramadan.

"Pemberian santunan yatim ini dapat dijadikan contoh kepada anggota untuk melakukan hal kebaikan selama Ramadan maupun dalam kehidupan bermasyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Banyusari Kasja mengatakan bahwa kegiatan santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama.

"Berbuat baik dengan menyantuni anak yatim hanya sebagai contoh, namun masih banyak kebaikan lain yang dapat diberikan dengan lebih banyak manfaat kepada masyarakat," terang Kasja.

Kegiatan santunan ini diakhiri dengan doa bersama dan foto bersama.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !