Diduga Oknum Dinas dan Anggota Dewan Kongkalikong Dalam Program SLBM Purworejo

PURWOREJO INFONEWS -

Terkait bantuan SLBM dengan dana DAK ( Dana alokasi Khusus) yang ada di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah di duga bayak arahan dari oknum Dinas terkait.

Dalam hal ini Dinas yang membawahi adalah Dinas PUPR,di mana ada 13 Desa yang mendapatkan bantuan SLBM tersebut dan masing-masing Desa Rp 316.700.000,dengan menggunakan anggaran dari APBD dan dalam pelaksanaannya dilaksanakan dengan  pekerjaan secara swakelola.

Sementara itu salah satu  KSM ( Ketua swadaya masyarakat) (24/7/2023) Kepada media  mengatakan dalam hal  pemilihan barang yang berbentuk tangki septic tank tersebut diduga ada oknum pejabat dari Dinas maupun anggota DPRD yang mengarahkan kami untuk memilih  tangki septic tank dari produk PT CMC yang memiliki merek fastpec.

"Iya mas saya di suruh memilih barang dari CMC kalau tidak memilih nanti misal ada masalah di belakang tidak akan di bantu,"terangya.

Sementara itu Suranto  kepala dinas PUPR Kabupaten Purworejo Jawa Tengah menyampaikan,bahwa kalau terkait bantuan SLBM langsung tanyakan saja ke PPK.

"Langsung tayakan saja ke PPK,saya tidak keberatan kalau tidak sesuai aturan untuk di kritisi". terangnya.

Sementara itu Riski Khozari Kepala Bidang Cipta Karya,saat akan di konfirmasi melalui telepon hingga berita ini di turunkan. belum ada jawaban, dari Riski Khozari.

 

 

 

Red : Madya (Tim Innews)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !