Bunda Milenial Banjarnegara Antusias mengikuti Upacara Dan Tabur Bunga, Sambut Hari Pahlawan

BANJARNEGARA - INFONEWS TERKINI - Dalam rangka memperingati Hari pahlawan 10 november 2023 komunitas Bunda Milenial Banjarnegara antusias mengikuti Upacara dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha, Kab Banjarnegara.

IMG-20231110-WA0080.jpg

Upacara di ikuti oleh forkopimda serta beberapa undangan peserta lainya. Salah satunya adalah komunitas perempuan Berkebaya, Bunda Milenial. Upacara berlangsung di halaman Taman Makam Pahlawan Sureng Yudha dengan dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Banjarnegara AKBP Era johni Kurniawan, SIK.MH. 

Komunitas Bunda Milenial Banjarnegara, baru kali ini mengikuti kegiatan ini, seperti di katakan oleh ketua Bunda milenial Banjarnegara, maria savitri kepada wartawan media Infonews871 bahwa, "kegiatan yang di lakukan pada hari jumat ini, tanggal 10 november 2023 yaitu Bunda Milenial mengadakan tabur bunga, yang di awali dengan upacara.

"Sebelumnya Kami sangat berterimakasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Banjarnegara, khususnya melalui Dinas Sosial, Yang dalam hal ini kami di bantu oleh Ibu Yuli  yang  telah memberikan kesemptan untuk bunda milenial, turut berpartisipasi dalam upacara Hari pahlawan Di TMP  Sureng yudha.

Peserta dari bunda milenial sebanyak 10 orang. Harapan kedepan untuk Bunda Milenial  adalah terus melakukan kegiatan positif. Kita mengenang dan menghormati jasa para pahlawan. Sementara  itu maria juga berpesan kepada para wanita dan remaja putri  untuk tetap semangat mengisi kemerdekaan dengan cara berprestasi, mengajarkan keteladanan kepada anak cucu kita, agar tetap menghormati para pahlawan yang telah Berjuang demi Kemerdekaan. Dengan menanamkan nilai nilai jiwa nasionalis.

 

Editor     :  Wg

Red.        : Dewi K Ratih 

                  (Madyatean Infonews)

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !