Belum Juga Satu Bulan,Proyek Yang Didanai oleh Pemerintah Dengan Nilai Fantastis Kini Sudah Retak Sepanjang 100 Meter.

 

IMG-20221008-WA0032.jpg
Proyek yang didanai oleh pemerintah dengan anggaran fantastis sudah retak belum sampai satu bulan.
Pto by Eghi Alamsyah 

KARAWANG INFONEWS - Karawang infonews - Proyek peningkatan jalan yang disertai pengecoran bahu jalan di Dusun Jebug Desa Sukamekar, Kecamatan Jatisari, sumber dana APBD Kabupaten Karawang sebesar Rp. 189.435.000,- dilaksanakan CV.ESQ. dengan Panjang : 113,00 M, Lebar : 4,00 M, baru saja selesai di kerjakan, dan belum ada sebulan namun sudah mengalami keretakan, dan menimbulkan kekecewaan di masyarakat.

Kekecewaan ini disampaikan oleh salah satu warga berinisial A (45)  yang kebetulan berada dilokasi, dia mengatakan kepada awak media "ini pengerjaan belum ada sebulan sudah pada retak, sudah ditambal pakai aspal juga tapi tetap retak,"ucapnya. Jumat (08/10/2022). 

Sehingga ada dugaan, dalam proyek itu dalam pengerjaannya tidak sesuai ketentuan yang berlaku. 

Tambah warga berinisial G (47) mengungkapkan bahwa dirinya menyayangkan ketika program pemerintah untuk pemerataan pembangunan di wilayah dikerjakan asal-asalan oleh pihak ketiga.

“Harapan saya sebagai masyarakat untuk pembangunan di wilayah Sukamekar harus benar-benar dikerjakan sesuai ketentuan yang berlaku atau sesuai RAB, jangan sampai kejadian lagi seperti ini, pengecoran jalan yang baru seumur jagung ini ko sudah pada retak-retak, jangan sampai pihak pemborong hanya untuk meraup keuntungan saja,” harapnya.

 

Red : Eghi Alamsyah 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !