Waspada Untuk Masyarakat Pusakajaya Kabupaten Subang,Maling Motor Berkeliaran Saat Pagi Buta

IMG-20221007-WA0038.jpg
AWAS MALING MOTOR MENGINTAI DI PAGI HARI, BERAKSI KURANG DARI SATU MENIT.
Pto.by Darno Dj

PANTURA-PAMANUKAN INFONEWS - Masyarakat di Himbau mewaspadai aksi maling motor di pagi hari di jalan pantura Pusakajaya Pamanukan.

Satu unit sepeda motor jenis trail yang terparkir di depan rumah raib di gondol maling, kejadian yang berlangsung hari jumat 7/10/22 pukul 06:30 wib, berlangsung begitu cepat dalam hitungan detik, korban Topi Adiyanto mengatakan di saat dirinya hendak mandi terdengar suara ibunya yg sudah tua memanggil manggil motornya ada yang bawa dengan ciri ciri pake kaos hitam menggunakan masker tanpa helm sedang pelaku satunya menunggu di jalan.

Aksi pencurian itu berlangsung cepat kurang dari satu menit pelaku berhasil membawa kabur motor trail yg terparkir di depan rumah korban.

"Pelaku dua orang yang satu nunggu di pinggir jalan, dan yang satu mengambil motor trail pake kaos hitam dan pake masker ucap ibu korban yang sudah tua.

Korban Topi Adiyanto yang beralamat di kp Kubangjaran RT 03/01 Desa Karang Anyar Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang hanya bisa pasrah ucapnya saat di temui oleh awak media infonews871.

Red : Darno Dj

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !