AKIBAT HILANG KENDALI MOBIL DINAS TABRAK PEDAGANG HINGGA TERPENTAL

BANJARMASIN INFONEWS - Bak di sambar petir di siang bolong seorang pedagang es dawet di pinggir jalan di tabrak mobil minibus secara mendadak .

Seorang pedagang es dawet lagi duduk di pinggir jalan sembari menunggu datangnya pembeli daganganya persis di bawah pohon dan sambil memainkan Gadget nya, tak di sangka mobil yang melaju di jalan A.Yani.Km. 8.500, Langsung menghantam Grobak dagangannya hingga terpental dan jatuh ke sumur 22/06/22 

Menurut Pak Agung selaku pedagang es dawet yang berasal dari tanah Jawa ini menuturkan pada awak media pada saat wawancara di tempat kejadian tersebut " Andaikata tadi saya tidak sempat melihat mobil dinas tersebut yang menurut pak Agung melaju cukup kencang di atas 50 Km per jam, Maka pasti saya sudah habis di tabrak mobil minibus tersebut," tuturnya pada wartawan .

Dan mobil dinas minibus tersebut datang dari dalam kota dan bermaksud menuju arah keluar kota yakni ke kota Banjarbaru .

Adapun penyebab terjadinya tabrakan tersebut menurut driver mobil tersebut mengatakan pada awak media " saya juga bingung tau - tau setir mobil yang saya kendarai ini tiba - tiba langsung membalik ke arah kiri.

Dan di dalam mobil tersebut terdapat sepasang suami istri yang berusia kurang lebih 52 tahun, Namun suami istri tersebut tidak ada di temukan luka - luka yang berarti, atas kejadian tabrakan tersebut korban mengalami kerugian, pengendara sendiri bersedia untuk mengganti kerugian pedagang es dawet dan pedagang BBM eceran di pinggir jalan,hingga permasalahan ini selesai dan tidak perlu ke ranah hukum.

Menurut peluku penabrak juga menyampaikan pada awak media bahwa pihaknya akan mengganti semua kerugian yang disebabkan oleh kelalaian nya, '' Kami pasti bertanggung jawab atas kejadian ini dan kami juga meminta maaf atas musibah yang terjadi pada hari ini, "tegasnya pada awak media . 

Red by Ibrahim

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !