KENAL - PAMIT KAPOLSEK KECAMATAN BANYUSARI KABUPATEN KARAWANG PENUH KEAKRABAN

 

Acara yang langsung di pandu oleh Camat Iwan Ridwan,begitu hangat dan penuh keakraban.pto by egi

 

KARAWANG INFONEWS - Posisi Iptu Asep Nugraha SH, M,Si. sebagai Kapolsek Banyusari resmi digantikan oleh Ipda Suherlan, adapun acara "Kenal Pamit" ini dilaksanakan di Saung 84 Gempol, Rabu (22/06/2022).

Acara yang dipadukan dengan rapat mingguan Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang ini yang biasa digelar pada Hari selasa. kini, atas musyawarah pihak Muspika Bayusari digelar pada Hari Rabu dipimpin langsung oleh Camat Banyusari.

Hadir dalam acara Camat Banyusari Drs, Iwan Ridwan F, Sekcam, Kapolsek Banyusari yang lama Iptu Asep Nugraha SH, M,Si, jajaran Kepolisian Polsek Banyusari, Kapolsek Banyusari yang baru Ipda Suherlan, Kepala Desa se-Kecamatan Banyusari, Kepala UPTD Pertanian, Kepala Puskesmas Gempol dan Cicinde, Ketua PGRI Banyusari, Ketua Pramuka Banyusari, ketua Satgas Pelajar wilayah III, Pembina Osis Banyusari, serta Karang Taruna Kecamatan Banyusari.

Usai acara Kapolsek yang lama dan Kapolsek yang baru, sempatkan berpoto bersama dengan awak media.
pto by egi

 

Dalam sambutan pertama Camat Banyusari mengatakan bahwa mutasi jabatan dalam Polri atas ASN merupakan bentuk pembinaan karir untuk menduduki jabatan dan karir yang lebih tinggi. Demikian pula dengan Ipda Suherlan yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Banyusari.

Camat Banyusari Iwan Ridwan juga menyampaikan apresiasi kepada Iptu Asep Nugraha SH, M,Si yang selama menjabat sebagai Kapolsek dalam kurun waktu 1 tahun 2 Bulan telah menjaga kondusifitas keamanan wilayah Banyusari.

Dalam Sambutannya Iptu Asep Nugraha SH, MS,i mengatakan,"Benar kata pak Camat, mutasi adalah hal biasa dalam sebuah intansi kepemerintahan, jadi bukan pisah sambut, "candanya, tapi kenal pamit, Alhamdulilah saya dapat TR dari Kapolda Jabar promosi Job sebagai Kapolsek Maniis Kapolres Purwakarta, dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi berterimakasih kepada semua pihak baik secara dukungan materiil dan moril dan kerjasamanya kurang lebih 1 tahun 2 bulan lebih 21 hari saya menjabat sebagai Kapolsek Banyusari, dan selama saya menjabat sebagai Kapolsek Banyusari, bilamana ada kesalahan, perilaku atau tutur kata dan pelaksanaan saya yang belum maksimal mohon dimaafkan,"ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ipda Suherlan dalam sambutannya, bahwa dirinya lama di Polres Karawang dari Tahun 2000 sampai sekarang, tapi selang 1 Tahun di Kanit PPA Polres Purwakarta, "  Alhamdulilah sekarang saya dipercaya jadi Kapolsek Banyusari menggantikan Pak Asep Nugraha yang dimutasi ke Polsek Maniis Polres Purwakarta, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan saya wilayah hukum Banyusari bisa lebih kondusif, Saya juga berharap kekompakan yang diberikan rekan-rekan semua kepada pak Asep Nugraha juga bisa saya rasakan "Ucapnya.

Red by Eghi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !