Akhirnya Program Rakyat Gotong Royong (PROGO) Di Deklarasikan Di Bantul Yogyakarta

YOGYAKARTA INFONEWS TERKINI -Dalam program pemenangan bacapres dan bacawapres 2023 Tim Relawan Progo melaksanakan DEKLARASI yang berlokasi di Rumah Makan Sekarsuli Jl Wanasari km 8 Bantul yogyakarta. 16 oktober 2023

IMG-20231017-WA0007.jpg

Acara tersebut di hadiri seluruh Pengurun KSB Kabupaten se Jawa Tengah , dalam acara Deklarasi hadir juga Tokoh tokoh Agama dari wilayah yogyakarta.

Ketua umum Tim Relawan Beliau Bapak Sihapudin Sulaiman SE. MA Menjelaskan bahwa di dalam tim ini hendaknya ada sinergisitas dan kerja sama antar pengurus yang berada di masing masing waliyah , sehingga dalam pencapaian pemenangan bisa sampai titik tertinggi dan maximal.

Ketua Umum menjelaskan ,  bahwa Deklarasi ini bukan bentuk kampanye tapi ini adalah bentuk pembekalan teknis dan mekanisme kerja kepada seluruh Tim relawan yang berada di wilayah Kabupaten masing masing.

Lebih lanjut Ketua umum Sahapudin sulaiman SE MA. mengatakan bahwa Deklarasi ini terlaksana berkat kerja sama dengan rekan rekan yang berada di seluruh wilayah , untuk itu maka seluruh pengurus yang berada di wilayah masing masing harus tetap komit dan konsekwen dalam menjalankan tugasnya demi untuk mencapai kemenangan Prabowo subiakto sebagai presidan RI 2024 samapai 2029 nanti .

Seluruh komponen yang tergabung dalam Organisasi Relawan Program Rakyat Gotong Royong yang di singkat sebagai Relawan PROGO,  berkomitmen untuk berjuang dan berkontribusi secara atraktif dan produktif dalam upaya memenangkan Bapak Prabowo sebagai presiden RI. 

Organisasi Relawan PROGO yang mengusung Program Perlindungan Ekonomi Rakyat Indonesia yang di singkat PERI ( Peningkatan Ekonomi Rakyat Indonesia ) , relawan PROGO akan mengambil peran penting dan strategis dalam rangka memenangkan PILPRES untuk Bapak Prabowo Subiakto sebagai Presiden RI demi menjamin peningkatan Ekonomi serta kesejahteraan rakyat kecil. 

Pada hari senin 16 Oktober 2023 , Organisasi Relawan PROGO akan memulai berbagai aktifitas dan Parade bersama seluruh lapisan Masyarakat Indonesia.

 

Editor        :  Wg

Rep            :  W Adian InNews

Red            :  Madya InNnews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !