Abdul Rojak Ambil Sumpah 105 KPPS Yang Akan Disebar Di 15 TPS

JABAR-SUBANG INFONEWS TERKINI- Kamis, 25 Januari 2024, Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Kediri Kecamatan Binong Kabupaten Subang melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara ( KPPS ) pada Pemilu Tahun 2024. Pelantikan dilaksanakan di Aula Desa Kediri pada Pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Aparatur Pemerintahan Desa Kediri, PKD Desa Kediri, Babinkamtibmas serta para Anggota KPPS Se-Desa Kediri yang akan dilantik.

Ketua PPS Desa Kediri Abdul Rojak dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kita semua menyadari bahwa Pemilu 2024 adalah momentum yang sangat penting bagi bangsa Indonesia untuk menentukan masa depannya. Pemilu 2024 adalah pesta demokrasi yang harus kita laksanakan dengan Jujur, Adil, Transparan, dan Akuntabel. Untuk itu, kita membutuhkan penyelenggara pemilu yang Profesional, Independen, dan Berintegritas. Salah satu penyelenggara pemilu yang memiliki peran strategis adalah KPPS. Oleh karena itu, KPPS harus memiliki kompetensi, kapasitas, dan kemandirian yang tinggi. KPPS harus mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. KPPS juga harus mampu menjaga Netralitas, Integritas, dan Kepercayaan Publik.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Pa Luki Mulyana selaku Komisioner PPK Kecamatan Binong. Beliau menyampaikan dukungannya kepada para anggota KPPS. agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional.

Ketua PPS Desa Kediri , Bapak Abdul Rojak, merasa lega karena acara pelantikan berjalan lancar, Tertib, Hidmat dan tidak ada kendala apapun. beliau berharap pada hari H pelaksanaan pemilu 2024 bisa berjalan lancar baik tingkat KPPS, PPS, PPK sampai ke KPU Kabupaten. 

Ketua PPS Desa Kediri telah melantik Sejumlah 105 Anggota KPPS yang disebar dalam 15 TPS. Beliau berharap kepada semua KPPS untuk bekerja sama dengan team dan harus konsisten karena KPPS merupakan ujung tombak dari kesukseskan Pemilu Tahun 2024. Semoga Pemilihan Umum Tahun 2024 ini bisa berjalan lancar dan bisa menghasilkan seorang pemimpin yang terbaik bagi masyarakatnya.

Red : A Rojak

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !