PULUHAN NASABAH DATANGI BANK BUMIPUTERA CABANG CIBINONG PERTANYAKAN HAK KLAIM ASURANSI.

Bank Bumiputera Cabang Cibinong Bogor terlihat sepi tanpa aktivitas saat puluhan nasabah mengeluhkan sulitnya pengajuan klaim asuransi
pto by gesthan

BOGOR INFONEWS - permasalahan Klaim Asuransi yg terjadi di Cabang Cibinong Bank Bumi Putra (BP) terus bergulir hingga saat ini.pasalnya banyak puluhan Nasabah Bank Bumi putra Cabang Cibinong mengeluhkan,susahnya mengklaim Asuransi di bank tersebut.

Bapak Sawal selaku Nasabah Bank Bumiputera cabang Cibinong juga menceritakan,bahwa dirinya sangat kecewa atas kinerja dari pihak bank Bumiputera tersebut.
2 Tahun yang lalu saya sempat mengklaim asuransi milik ibunya untuk biaya pengobatan,namun tidak ada respon sama sekali dari pihak bank Bumiputera atas klaim asuransi untuk pengobatan ibu saya,Sampai 7 hari yang lalu ibu saya meninggal dunia belum juga bisa untuk mengklaim asuransi almarhum ibu saya,tandas Pak Sawal kepada Info NEWS ,Senin (18/04/2022) saat ditemui dilokasi.

Bapak Nolan sebagai warga setempat juga menyebutkan,bahwasanya Bank Bumiputera tersebut Sdh jarang aktif dan beroperasi melayani nasabah.
Dirinya juga bilang bahwa,banyaknya nasabah yang sering datang ke Bank Bumiputera tersebut untuk mengurus klaim asuransi di bank tersebut.
Nasabahnya banyak mas,tidak hanya puluhan,Ucap bapak Nolan saat dikonfirmasi info NEWS dikediamannya siang tadi,Senin (18/04/2022)

Beberapa Nasabah pun merasa kecewa dan marah atas kinerja Bank Bumiputera yang lepas tanggung jawab,ujar salah satu nasabah kepada Info NEWS.
Kami semua akan terus menagih yang menjadi hak dan milik kami selama ini,namun tidak ada respon atau tanggapan sama sekali dari pihak bank Bumiputera cabang Cibinong perihal masalah kami semua.

Sampai detik ini pun suasana di dalam kantor cabang Bank Bumiputera Cibinong sepi tak berpenghuni,tak ada satu pun karyawan Bank tersebut dilokasi.

Red - gesthan

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !