MASYARAKAT RENCANAKAN AKAN LAKUKAN AKSI BLOKADE JALAN PENGHUBUNG PAMANUKAN SUBANG.

Kondisi jalan penghubungPamanukan Subang yang sudah rusak parah telah memakan banyak korban para pengguna jalan. Pto by Darno Dj

PANTURA SUBANG infonews - Jalan penghubung Pamanukan Subang, merupakan termasuk jalan utama lintas menuju Lembang Bandung, jalan yang semakin rusak parah sepertinya tak pernah henti jadi buah bibir para pengguna jalan terutama masyarakat Pamanukan.

Apalagi saat hujan turun jalan yang rusak dan berlubang tertutup oleh genangan air, membuat warga pengguna jalan banyak yang terpeleset dan jatuh.

Warga berharap jalan provinsi penghubung pamanukan subang segera di perbaiki, agar tidak ada korban lagi yang jatuh dan terpeleset akibat jalan yang rusak dan berlubang seperti kolam ikan"ucap komar salah satu warga yang pernah menjadi korban akibat buruknya kondisi jalan lintas ini saat diwawancarai media infonews Senin (21/02/2022).

Aksi yang dilakukan oleh masyarakat pun begitu beragam dari mulai pasang spanduk,jalan di tanami pohon pisang hingga menutup akses jalan pun pernah di lakukan di bulan bulan yang lalu.

Namun sampai saat ini belum ada respon dari dinas terkait maupun dari pemerintah daerah atas aksi yang telah dilakukan masyarakat, " Kami bersama lapisan elemen masyarakat serta organisasi yang tergabung dalam Aliansi lintas masyarakat sekaligus pengguna jalan akan terus mendesak dinas terkait dan pemerintah daerah untuk segera memperbaiki akses jalan lintas Pamanukan Subang ini " ungkap salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Masyarakat berharap pemerintah segera memperbaiki jalan penghubung Pamanukan Subang,karena masyarakat akan melakukan aksi lebih besar lagi jika dinas terkait dan pemerintah daerah tidak segera mengambil tindakan perbaikan jalan penghubung ini secepatnya.

Red - Darno DJ

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !