SMK Kebanggaan Warga Karawang Gelar LDKO

SMK ITENAS Pedes Kabupaten Karawang melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS (LDKO). LDKO untuk memupuk generasi muda, khususnya siswa SMK ITENAS, dilaksanakan pada Sabtu -- Minggu (19-20/11) 2021.

Kepala SMK ITENAS Ita Sugiono menjelaskan kegiatan rutin tersebut diikuti oleh seluruh pengurus OSIS masa bakti 2021/2022. 

Kata dia, kegiatan LDKO ini merupakan kegiatan untuk membentuk jiwa kepemimpinan siswa selain menambah ilmu dan wawasan dalam berorganisasi.

"Sehingga diharapkan siswa SMK ITENAS memiliki jiwa kepemimpinan yang handal lahir batin dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan kepribadian yang jujur dan inovatif," pungkas kepsek SMK kebanggaan warga Kecamatan Pedes ini.

Dia juga mengingatan karena saat ini masih dalam kondisi pandemi yang belum usai, maka semua kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat agar terhindar dari bahaya covid-19.

Dari pantauan, pelaksanaan LDKO antara lain melangsungkan kegiatan belajar pidato, baca Qur'an dan gime tim building. (rilis)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !