Yayasan Kiwari Rayakan Maulid Nabi 1445H Dengan khotmil Alquran, Doa Bersama dan Santunan Yatim dan Dhuafa

SLEMAN - INFONEWS871 TERKINI Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kabupaten Sleman,Harda Kiswaya menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh Yayasan Kiwari bertempat di komplek Pondok Pesantren Lansia Ma'rifatullah Dusun Sragan Banaran Desa Sendangmulyo,Kapanewon Minggir Sleman Kamis 28/9/2023.

20230929_150152.pngBapak Haji Harda Kiswaya S.E, M.Si Sekda Kabupaten Sleman Berfoto Bersama Pengurus Yayasan Kiwari, Aparat Kepolisian dan Dukuh Sragan Banaran

Harda mengatakan,secara pribadi maupun pemerintahan sangat mengapresiasi kontribusi,Yayasan Kiwari dalam mendukung pemerintah melalui kegiatan bakti sosial kepada anak - anak yatim piatu,dhuafa dan Lansia, "ujarnya.

Ia menyatakan bahwa kolaborasi antara pemerintah dan lembaga swasta seperti yang dilakukan Yayasan Kiwari saat ini,menurut Harda ini adalah langkah penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Dusun ini.

20230929_150115.pngSekda Sleman Bapak H. Harda Kiswaya S.E, M.Si Memberikan Sambutan Dalam Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dan Khotmil Alquran di Yayasan Kiwari

Kegiatan ini  sangat membantu tugas negara sebab, kolaborasi antara pemerintah dengan lembaga - lembaga swasta dalam hal ini Yayasan Kiwari merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kata Harda saat di wawancarai awak media.

Harda berharap bahwa keberadaan Yayasan Kiwari di daerahnya dapat menjadi contoh, bagi lembaga - lembaga swasta lainnya untuk turut serta membantu pemerintah dalam menangani masalah yang dihadapi oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Wah ini, menjadi contoh atau model buat lembaga - lembaga swasta lain agar turut berperan membantu pemerintah membantu masyarakat, "pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Suharmanto menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan yang keempat kalinya kami laksanakan setiap Kamis Pahing yang juga menjadi hari jadi Kabupaten Sleman."Ia menerangkan kegiatan pada hari ini,kita mengundang 50 anak yatim piatu, duafa dan 50 orang Lansia, "ujarnya.

Kami berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut,dan juga kami mohon doa nya karena saat ini kami Yayasan Kiwari sedang membangun Pondok Pesantren, asrama anak yatim serta pembangunan proyek lainnya."Kami berharap agenda - agenda pembangunan Pondok Pesantren, asrama anak yatim serta beberapa pembangunan lainnya agar dapat mensejahterakan para kaum Lansia dan anak yatim piatu serta dhuafa.

Hal serupa juga di sampaikan Dukuh Sragan Banaran,Nurahmad ia menyambut baik keberadaan Yayasan Kiwari ini dapat menjadi contoh bagi seluruh Dusun di wilayah Desa Sendangmulyo.

Tentu saya sangat berterima kasih kepada pengurus Yayasan Kiwari,yang telah mempercayakan wilayah kami sebagai tuan rumah.Kami berharap ini menjadi pioneer di daerah Sendangmulyo, Insya Allah bisa bermanfaat bagi semua, "tutupnya.

Red : Suharmanto

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !