Warga Rw 01 Desa Giritirto Menggelar Pentas Seni Memeriahkan HUT RI ke 78

IMG-20230818-WA0016.jpg

 

HUT RI ke 78 adalah moment yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia, sehingga seluruh masyarakat Indonesia merayakannya dengan berbagai macam acara seperti macam lomba dan pentas seni guna memeriahkan moment penting bangsa ini.

Didalam merayakan dan memeriahkan HUT RI ke 78 ini warga masyarakat Desa Giritirto, khususnya warga Rw 01 laksanakan kegiatan pentas seni yang dilaksanakan di pendopo Balai Desa Giritirto, pada Kamis (17/8/2023) mulai pukul 20:00 WIB hingga selesai.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan sukses dari mulai awal acara hingga selesai acara dengan menyajikan acara pembagian hadiah lomba antar warga dilingkungan, serya menampilkan pentas seni daerah.

Jumadi ketua RW 01 Desa Giritirto saat ditemui awak media mengatakan, "Acara ini diselenggarakan berkat partisipasi dan semangat warga dalam memeriahkan HUT RI ke 78, karena sebagai warga negara Indonesia kita wajib menjunjung tinggi nilai nilai kemerdekaan 

Acara ini dapat terlaksana dengan baik berkat kekompakan dan semangat warga sehingga acara dapat terlaksana,"ucapnya.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang mendukung acara pentas seni pada malam hari ini.

"Serta terimakasih kepada Pemdes Giritirto yang telah memfasilitasi tempat untuk pentas seni dalam rangka memeriahkan HUT RI ini,"pungkasnya.

 

Red : M jana

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !