Warga Purworejo Klampok Banjarnegara Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Tengah Sawah

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Warga masyarakat  desa Klampok diwilayah kecamatan Purworejo Klampok Kabupaten Banjarnegara, Jawa tengah Minggu pada pagi hari (28/09/2024). terkejut  dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang bersimbah darah, di Jalan Usaha Tani (JUT) yang berada di belakang Balai Lapangan Kerja (BLK).

Penemuan mayat tersebut di temukan sekitar pukul 07:00 WIB di Jalan Usaha Tani Belakang BLK Klampok oleh warga desa Klampok .

Hasil identifikasi korban, antara pihak berwajib bersama keluarga korban dan beberapa pihak lainnya,  bahwa  Benar korban tersebut  bernama Danang Kisworo, seorang warga yang beralamat di RT 01 RW 04, Desa Merden, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Pihak terkait dari Kepolisian masih terus melakukan proses penyelidikan dan hingga berita ini diterbitkan proses penyelidikan masih terus berlangsung, guna untuk memastikan Motif dan pelaku pembunuhan,tersebut.

Jenazah korban hingga berita ini diterbitkan  masih berada di RSUP Margono, untuk kepentingan otopsi dan penyelidikan, kemungkinan besok baru di makamkan.

Hingga berita ini diterbitkan awak media belum mendapatkan keterangan dan informasi lebih lanjut dari pihak Kepolisian Polsek Purworejo Klampok,perihal motif dan pelaku pembunuhan ini.

 

Red : Infonews tim InnewsTV

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !