WARGA PARKIR SEMBARANGAN DI BAHU JALAN MESKIPUN SUDAH TERPASANG RAMBU DILARANG PARKIR

WhatsApp Image 2022-07-08 at 11.46.04.jpeg
SEMERAWUT : Kesan kumuh begitu terlihat saat parkiran yang ditempatan sebarangan di bahu jalan,pto by dani

BANJARMASIN INFONEWS -Tidak menghiraukan, meski sudah terpasang rambu-rambu, warga tetap saja memarkirkan kendaraan sembarangan di wilayah Pasar Banjar Raya, di Jl. Barito Hulu, Pelambuan Banjarmasin Barat. Jum'at 08 Juli 2022.

Jalan umum yang mehubungkan Jl. Barito Hulu dengan Jl. Ir. P.H. M Noor, kini tengah terpasang rambu-rambu dilarang Parkir di hampir sepanjang ruas jalan yang dilalui Pasar Tradisional Banjar Raya. Meski begitu masih saja banyak warga yang datang ke Pasar tersebut menaruh dengan sembarang kendaraannya.

WhatsApp Image 2022-07-08 at 11.46.12.jpeg

"Ini sangat mengganggu, karena ini merupakan lalu lintas jalan umum yang banyak dilalui kendaraan roda 2 maupun roda 4. Padahal Dinas terkait sudah memasang rambu- rambu dilarang Parkir", ungkap Anang salah seorang warga yang melintas.

Sementara itu dari pantauan awak Media, sejauh ini belum ada tindakan yang signifikan dari Dinas terkait untuk menertibkan kendaraan yang terparkir liar, meski sudah ada tempat parkir yang tersedia.

"Kalau berpapasan sesama roda 4 sangat susah, karena takut bersenggolan dengan kendaraan lain dan bisa jadi masalah nantinya", kata Ijum pengendara roda 4 yang lewat.

Para warga sangat berharap adanya tindakan langsung dari Pihak terkait, agar semua warga yang melintasi jalan tersebut nyaman dan tidak merasa was-was.

 

Red by Dani/ibrahim

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !