KASUS COVID-19 DI WILYAH KOTA TANGGERANG KEMBALI MELONJAK PEMERINTAH WILAYAH KEMBALI PERKETAT PEMBERLAKUAN PROKES

IMG-20220708-WA0049.jpg
WILAYAH KOTA TANGGERANG KEMBALI MENGALAMI KENAIKAN KASUS COVID-19.Pto by TJAH jana

TANGERANG INFONEWS- Dalam Sepekan terakhir, kasus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang kembali mengalami kenaikan. Tercatat, pada Selasa (5/7) kasus Covid-19 kembali diangka ratusan dengan jumlah 106 kasus baru.

IMG-20220708-WA0050.jpg

Hal Ini menjadi angka tertinggi, dimana sebelumnya kasus Covid-19 telah melandai dengan hanya angka satu digit per harinya.

Atas kondisi tersebut, maka  Kecamatan Batuceper melalui jajaran Tramtib tidak mau lengah, dan kembali melakukan monitoring protokol kesehatan (Prokes), dibeberapa tempat umum. Mulai dari pasar tradisional, lingkungan pedagang kaki lima, hingga pusat keramaian lainnya.

IMG-20220708-WA0049.jpg
Caption

 

 Maryono Hasan, Plh Camat Batuceper, Jumat (8/7/22).mengungkapkan 

“Tramtib yang diturunkan lebih banyak difokuskan pada pasar tradisional seperti di Pasar Kebon Besar.mengingat memang interaksi berbagai masyarakat cukup tinggi dilokasi lokasi umur.

IMG-20220708-WA0048.jpg

Selain itu, pedagang kaki lima diberbagai pinggir jalan kota, aksi ini sekalian dengan penertiban PKL untuk keindahan lingkungan,” 

Ia berharap, lewat monitoring prokes yang kembali diperketat maka diharapkan dapat menjaga kesehatan masyarakat Batuceper secara luas. Dimana, aktivitas jual beli tetap bisa berlangsung, ekonomi bisa terus bergerak, namun kesehatan masyarakat dapat tetap terjaga.

Red by Madya TJAH JANA 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !