Warga Dusun Kalipetung Desa Duren Menjalankan Hak Pilihnya di TPS 5

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

IMG-20240214-WA0012.jpg

 

Pada hari ini Rabu (14/2/2024) seluruh rakyat Negara Indonesia melaksanakan pesta demokrasi secara serempak guna menentukan Pemimpin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden. serta memilih anggota DPR baik ditingkat Pusat Provinsi dan Kabupaten.

Warga masyarakat Dusun Kalipetung, Desa Duren, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara menjalankan gak pilih nya dengan mendatangi TPS 5 yang ada di Dusun Kalipetung tersebut guna berpartisipasi menjalankan kewajibannya sebagai warga negara yaitu mensukseskan Pemilu 2024 dengan mencoblos kertas suara.

Eni salah satu warga Dusun Kalipetung Duren Pagedongan Banjarnegara  saat di temui wartawan mengatakan. Alhamdulilah  Untuk di dusun Kalipetung ini dalam acara

Pemungutan suara untuk memilih Presiden dan para wakil untuk duduk di DPR RI  Pusat. Provinsi, maupun Daerah 

Tuhyit Ketua TPS 5 saat di temui wartawan infonews juga menjelaskan bahwa Di TPS 5 ini Alhamdulilah berjalan dengan tertib lancar dan kondusif.walaupun banyak lansia yang melakukan pencoblosan di TPS 5 ini.namun memang terlihat masyarakat Dusun Kalipetung desa duren ini sangat antusias dalam melaksanakan hak pilihnya. dan Alhamdulilah hingga selesai acara berjalan kondusif  jelas Tuhyit.

 

Red : Nyana & Madya Team Innews Jateng

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !