Wanita Sukacita Kabupaten Wonogiri Rayakan Paskah dan Peringatan Hari Kartini

WONOGIRI INFONEWS TERKINI -

Masih di bulan April dalam rangka merayakan Paskah juga memperingati Hari Kartini, komunitas Wanita Sukacita Kabupaten Wonogiri Mengadakan acara ibadah Paskah dan berbagai lomba  yang di adakan di Plasa Wonogiri, pada Senin (29/4/2024).

Acara di ikuti oleh puluhan kaum wanita dari berbagai Gereja. Giat acara di mulai sejak pukul 10:00 WIB. Di isi dengan kebaktian dan puji pujian serta khotbah. Pesan mhotbah di sampaikan oleh Evangelis Dewi Pinky yang dalam Khotbahnya menyampaikan,'

IMG-20240429-WA0071.jpg

Wanita adalah sebagai penolong bagi  pria, Sebagai wanita harus memiliki kontrol Firman Tuhan.  supaya menjadi Terang dimnapun dirinya berada,' jelasnya.

Selesai Ibadah kebaktian di lanjutkan dengan berbagai lomba yang di ikuti ibu ibu. Ada berbagai macam lomba di antaranya. Lomba merias wajah. Lomba mengias telur paskah. Dan Games games yang lucu. Ibu ibu tampak sangat antusias mengikuti lomba. Suasana semakin hangat karena di iringi musik. 

Sementara itu Hanayani ketika di temui wartawan menyampaikan,  " jadi hari ini kami merayakan paskah sekaligus juga merayakan Hari Kartini. Kami wanita sukacita wonogiri.

Selanjutnya hanayani menjelaskan " kegiatan kami hari ini selain ibadah juga di isi dengan bermacam lomba seperti merias wajah, games, dan lomba menghias telur Paskah" harapan kami wanita suka cita semakin bertumbuh, setia, dan semangat dalam pelayanan di gereja dan wilayah masing masing. Karena kami memang berasal dari berbagai  Gereja yang berbeda beda,"pungkasnya.

 

Red :  Dewi Ratih

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !