"Tumandang Ora Kudu Kondang" Kustini Resmikan Alat RPU Baru

IMG-20231210-WA0028.jpg

SLEMAN INFONEWS -

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, hadir dalam acara HUT ke-20 radio pancar Turgo Asri pada Minggu (10/12)2023), acara tersebut di laksanakan  di kantor kelurahan Purwobinangun, Pakem, Sleman. 

Pada acara tersebut Bupati Sleman juga sekaligus meresmikan RPU (Radio Pemancar Ulang) milik Turgo Asri yang merupakan bantuan dari Pemkab Sleman.

Bupati Sleman ,Kustini mengucapkan selamat kepada keluarga besar komunitas radio pancar  dengan frekuensi 165.350 Mhz tersebut. 

Kustini berharap agar Turgo Asri semakin berkontribusi untuk  masyarakat dalam mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan berbagai permasalahan yang ada, diantaranya  yaitu salah  satunya masalah kebencanaan.

"Saya masih ingat andil Turgo Asri ini sangat besar saat erupsi Merapi 2010 lalu. Saya harap ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan, "ucap Kustini.

Bupati Kustini juga mengapresiasi kepada para anggota Turgo Asri yang telah banyak membantu masyarakat dengan cara suka rela.

Ia menyebut Pemkab Sleman selalu mendukung dan siap membantu Turgo Asri guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.khususnya masyarakat Kabupaten Sleman.

Kustini juga menambahkan "Ini kalau kita lihat semboyannya "Tumandang Ora Kudu Kondang". Ini jelas tidak mudah, dan perlu kerja keras yang ikhlas, saya  percaya pasti ada balasan dari Tuhan," kata Kustini.

Sementara Andi Supri, ketua Turgo Asri, menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sleman, khususnya Dinas Kominfo Kabupaten Sleman, yang telah memberikan bantuan alat RPU kepada Turgo Asri. 

Menurutnya alat baru ini sangat bermanfaat, terutama mengahadapi berbagai ancaman bencana pada saat di musim penghujan ini.

"Alhamdulillah, RPU yang baru sudah bisa digunakan. Terimakasih banyak kepada Pemkab Sleman, Dinas Kominfo Sleman.

Dan terutama menghadapi cuaca hujan, maka perlu koordinasi terkait kebencanaan. Insyaallah kami bisa membantu mengurangi resiko kebencanaan," ujarnya.

 

Red : (SManto)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !