Tokoh Pemuda Jayamulya Apresiasi Adanya Program Normalisasi Sungai Di Wilayah Kecamatan Cibuaya

KARAWANG - JAWA BARAT INFONEWS TERKINI - Program Normalisasi sungai terus di lakukan oleh pemerintah daerah kabupaten Karawang beserta stakeholder lainnya di  wilayah kecamatan Cibuaya karawang.

Demi normalnya arus air untuk mencukupi keperluan dan kebutuhan air bagi para petani padi di wilayah Karawang Utara.

20231006_221710.png

Program Normalisasi mulai dari titik sungai Desa kemiri Kecamatan Jayakerta hingga ke arah Desa cibuaya Kecamatan Cibuaya. dan juga beberapa Sungai SS ke arah Desa lainnya, seperti Desa Pejaten, Desa Kedungjaya, Desa Gebangjaya, Desa Jayamulya serta Desa Cemara Jaya yang memang di wilayah tersebut debit air sangat kurang sehingga perlunya penormalisasian sungai di laksanakan.

Terkait dengan adanya program tersebut salah satu warga wilayah Kecamatan Cibuaya sekaligus tokoh pemuda dan juga yang ada di wilayah Desa Jayamulya Mengatakan saat di wawancara oleh awak media  Online Infonews871.com Ahmad Saleh Mengatakan,

Dengan adanya normalisasi ini. Saya apresiasi kepada muspika Kecamatan Cibuaya. Kapolsek Cibuaya. Pemdes setempat.Pjt II Wilayah Rengasdengklok, Pemkab karawang dan TNI. Yang mengabulkan keinginan petani dan mendukung program normalisasi ini. Sehingga keinginan petani terealisasi. 

"Semoga dengan adanya program ini. Khususnya petani wilayah kecamatan cibuaya ladang pesawahan tidak lagi kekeringan air keperluan dan kebutuhan air bisa tercukupi dan semoga hasil sawahnya melimpah ruah. Amin.". Ucap Ahmad Jumat (06/10/23)

 

Editor    : Wg

Liputan : HR

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !