Terapkan Gaya Hidup Sehat Dispora Kota Tangerang Gelar Aeroboxing Class

IMG-20231027-WA44.jpg

KOTA TANGERANG  INFONEWS -

.Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)Terus menggelorakan tagline, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

Aeroboxing Class with Instructur FIT HUB,di gelar di Stadion Benteng Reborn, Jumat (27/10/2023). Diketahui, berolahraga setiap Jumat pagi menjadi agenda rutin para  pegawai Pemerintah kota Tangerang,pada saat  sebelum melakukan aktivitas bekerja.

Kaonang, Kepala Dispora,kepada media mengatakan  “Pada awalnya, kegiatan ini dibuka untuk pegawai Pemkot Tangerang, namun dengan antusias masyarakat umum di Stadion Benteng Reborn juga dipersilakan untuk mengikuti rangkaian Aeroboxing Class ini."Antusiasnya cukup tinggi, tak menutup kemungkinan akan menjadi agenda rutin,” kata Kaonang.

Ia pun menjelaskan, dalam kegiatan ini seluruh peserta yang mengikuti Aeroboxing Class juga mendapatkan fasilitas check body composition, consultation with personal trainer dan mendapatkan voucher trial FIT HUB.

“Kegiatan ini tentunya mendukung gaya hidup sehat. Harapannya, dengan olahraga rutin para pegawai Pemkot Tangerang memiliki tubuh yang sehat dan bugar, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal, dengan tubuh yang bugar,” jelas Kaonang lagi.

Kaonang pun  mengimbau, agar Pegawai Pemkot Tangerang dan seluruh masyarakat umum Kota Tangerang diharapkan agar selalu  rutin meluangkan waktu, untuk sedikit berolahraga secara rutin disetiap minggunya. “Sisihkan waktu kalian, karena kesehatan adalah investasi dan kebugaran adalah kebahagiaan.

Red : Bambang,Madya Innews team

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !