Tak Pernah Jera ..!!! 14 Orang Anak Usia Tanggung Diamankan Polsek Klapanunggal Cileungsi Bogor Dengan Barang Bukti Senjata Tajam

IMG-20230416-WA0034.jpg
Banyaknya korban Tawuran yang terjadi di wilayah Cilengsi tidak membuat Jera para Pelakunya.

CILEUNGSI - BOGOR INFONEWS TERKINI - Razia Rutin yang dilakukan oleh Polsek Cilengsi pada dini hari tadi bersama Tim gabungan dari Brimob Cikeas,KBPP Polri cilengsi,JKU,dan TRC membuahkan hasil.

Sekitar pukul 23:00wib wilayah Hukum Polsek Cilengsi melakukan giat Rutin Razia Gabungan untuk menyisir wilayah atau daerah yang rawan akan Tindak kejahatan.karena selama Bulan Ramadhan banyaknya aksi Tawuran dan Balap liar yang dilakukan di wilayah Cilengsi.

Maka kami dari Polsek Cilengsi terus melakukan giat razia malam guna untuk membuat wilayah Cilengsi kondusif dan Aman.

Disaat Tim patroli gabungan Polsek Cilengsi sedang diperjalanan kita tiba tiba mendapatkan kabar dari Tim Relawan TRC bahwa di wilayah Babakan Dayeuh akan ada Tawuran antar Pelajar.kita yang mendapat informasi tersebut langsung menuju lokasi bersama Tim gabungan,Ujar Bagus selaku Ketua KBPP Polri Cilengsi.sesampainya dilokasi kita mengejar dan menangkap belasan anak tanggung yang terlibat aksi tawuran diwilayah Babakan Dayeuh Cilengsi.

Namun karena lokasi kejadian tersebut masuk diwilayah Hukum Polsek Klapanunggal,maka kami dari Polsek Cilengsi langsung berkoordinasi guna menindak lanjuti hasil penangkapan tersebut.kini para pelaku tawuran yang berjumlah 14 anak digiring dan di amankan ke Polsek Klapanunggal.karena di dalam penangkapan tersebut terdapat sebuah Sajam jenis Celurit yang di duga akan dipakai untuk aksi Tawuran tersebut yang terjadi pada pukul 01:30wib dini hari.

Kini ke 14 anak dan sebuah celurit diamankan dan dibawa ke Polsek Klapanunggal guna dilakukan Penyelidikan. 

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !