SMPN 3 Gombong Laksanakan Upacara Bendera di Hari Kemerdekaan RI ke 78

KEBUMEN INFONEWS -

IMG-20230817-WA0012.jpg
Siswa Siswi SMPN 3 Gombong Beserta Para Guru Mengikuti Upacara Bendera

 

SMP Negeri 3 Gombong laksanakan upacara kemerdekaan dalam rangka HUT RI ke 78 .dihalaman sekolah, pada Kamis 17 Agustus 2023.

Upacara Kemerdekaan yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut dipimpin oleh Wakil Kepala Sekolah SMPN 3 Gombong, mengingat pada waktu bersamaan Kepala Sekolah bersama dua regu dari sekolah bergabung dilapangan Manunggal, dalam rangka mengikuti upacara peringatan HUT RI tingkat Kecamatan Gombong.

Upacara yang dilaksanakan di halaman sekolah SMPN 3 Gombong berjalan sangat sempurna dan dihadiri oleh seluruh siswa siswi serta para Guru dan staf sekolah. 

Suharjana, S.Pd saat di konfirmasi awak media  mengatakan, "Alhamdulillah untuk upacara hari ini peringatan hari ulang tahun kemerdekaan berjalan dengan lancar dengan khidmat dan di ikuti 662 siswa siswi.

"Anak-anak mengikuti dengan baik dan tidak ada yang mengalami kendala sakit karena juga kebetulan Alhamdulillah didukung oleh cuaca yang tidak panas yang sejuk sehingga itu bisa memperlancar kegiatan. 

"Alhamdulillah semua guru, karyawan, anak-anak sangat serius dan antusias itu yang kami bahagia apa motivasi anak untuk bekerja untuk berkarya belajar yang lebih giat meneladani motivasi para pejuang dulu pada saat merebut kemerdekaan.

Kami berharap acara seperti ini jelas menjunjung tinggi nasionalisme dan menjunjung tinggi nilai kemerdekaan  sehingga semua harus bersemangat,"pungkasnya.

 

 

Red : Madya /Kwt tim

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !