Ketua Rt01 Rw05 Bersama Warga Dusun Kalenraman Utara Desa Gempol Banyusari Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78

IMG-20230817-WA0031.jpg

Karawang Infonews -

Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 78, Ketua Rt01 Rw05, bersama warga Dusun Kalenraman Utara adakan acara pawai keliling di dlDesa Gempol, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang. Kemudian dilanjutkan dengan menggelar berbagai acara perlombaan diantaranya lomba mancing ikan, panjat pinang, pukul kendi, balap karung, joged balon, karoke dan lain-lain. 

Kamis 17/08/2023 antusiasme warga masyarakat Dusun Kalenraman Utara, Rt 01/05, Desa Gempol dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI setiap tahunnya mendapat acungan jempol dari Kepala Desa Gempol, Eman Sulaeman (Ocan) dan Camat Banyusari Drs, Iwan Ridwan F. 

Menurut Aep Saepulloh selaku ketua Rt, saat dikonfirmasi awak media mengatakan. 

"Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke 78 ditahun 2023 ini, selesai upacara tadi pagi kami bersama warga masyarakat Dusun Kalenraman Utara Rt 01/05 mengadakan acara pawai keliling Desa Gempol dan berlanjut dengan menggelar berbagai acara perlombaan diantaranya,

"Lomba panjat pinang, mancing ikan, balap karung, pukul kendi, joged balon, karoke dan lain-lain, sengaja acara ini digelar demi memperingati HUT kemerdekaan Revublik Indonesia yang ke 78 ditahun 2023 dan juga sebagai bentuk rasa cinta kami terhadap tanah air. 

"Terimakasih juga untuk para panitia yang telah membantu dari awal sampai berlangsungnya acara kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke78. Dirgahayu Reublik Indonesia."pungkasnya.

 

Red : Eghi Alam

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !