SMPN 1 Rengasdengklok Gelar Pelepasan ' Sebanyak 480 Siswa/i Siap Memasuki Jenjang Pendidikan Tingkat Menengah Dan Sederajat lainnya.

KARAWANG INFONEWS TERKINI - Hari Rabu tanggal 31 Mei bagi 480 siswa/i SMP Negeri 1 Rengasdengklok Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jawa Barat adalah hari yang tak mungkin bisa terlupakan  bagi mereka, hari dimana sekolah itu menggelar acara pelepasan kelas 9 untuk selanjutnya mereka akan menempuh kejenjang pendidikan menengah keatas dan sederajat lainnya.

Acara yang diisi dengan dengan tarian oleh segenap siswa/i SMP Negeri 1 Rengasdengklok, terlihat begitu penu dengan begitu penuh kegembiraan dan juga mengharukan mengiringi pelepasan siswa/kelas 9 acara tersebut juga dihadiri oleh para wali siswa.

Acara yang di awali dengan pembukaan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta di mulai dengan acara tarian dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Susilawati siswi SMP Negeri 1 yang memberikan sepatah kata mewakili teman-temannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan banyak terimakasih pada orang yang telah menyekolahkannya sehingga dirinya bisa lulus sampai tamat SMP, " Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terimakasih pada Guru kami yang telah membimbing kami selama 3 tahun lamanya,semoga ilmu serta bimbingan para guru kami ini bermanfaat bagi kami, serta orang tua kami yang selalu sabar dalam mendidik kami dirumah, semoga amal serta pengabdian kalian semuanya dibalas oleh Allah SWT." Ucap Nya.

Red : Abah Guntur Saketi 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !