SMK Indonesia Mas Cilamaya Kab.Karawang Teken Kerjasama (MOU) signing Ceremony Between Dengan Anabuki College Japanese Dalam Program Pertukaran Pelajar Antar Negara

IMG-20230713-WA0015.jpg
IMG-20230713-WA0016.jpg
IMG-20230713-WA0014.jpg
MOU Kerjasama Pertukaran Pelajar Antara SMK Indonesia mas dengan Anabuki College yang dilaksanakan di Swissbell Hotel Serpong.

TANGGERANG INFONEWS TERKINI - Kepala Sekolah SMK Indonesia Mas Rifki Hasbullah Fauzy, S,Pd.,M,Pd, tandatangani kerjasama dengan Anabuki College Japanese dalam pertukaran pelajar antar negara, pertukaran pelajar ke Jepang menjadi salah satu program yang banyak diminati oleh pelajar di Indonesia. Apabila kamu memiliki keinginan untuk mengikuti program pertukaran pelajar ke luar negeri, misalnya Jepang, cobalah untuk mencari informasi lebih jelas terlebih dahulu.

Acara yang dilakasanakan di Hotel Swiss Bellhotel Serpong ini juga dihadiri Direktur Anabuki College Mr. Yasuyoshi Ohira, Mr.Hirofumi Kamemoto,Ms.Waki Yoshimoto, dalam rangka meningkatakan kwalitas Pendidikan khususya di SMK Indonesia Mas, Rifki Berharap agar seluruh cifitas SMK Indonesia Mas terus meningkatan skil siswa/i nya agar bisa bersaing diera saat ini' ucap Kepsek muda ini.

Cari informasi Apa saja program yang bisa kamu dapatkan untuk menjadi seorang peserta dalam pertukaran pelajar. Tidak hanya itu, kamu juga harus memperhatikan berbagai macam syarat untuk masuk dalam program tersebut.

rifki menambahkan, "Jika tujuan belajar di Negara Jepang untuk sementara waktu melalui program pertukaran pelajar, ada beberapa program yang bisa dicoba, seperti di Anabuki Collkege ini, Rifki juga mencontohkan seperti berikut, " Japan Culture Camp adalah program pertama yang bisa kamu ikuti untuk pertukaran pelajar. Program ini dikhususkan untuk pelajar agar terlibat dalam kehidupan sehari-hari dengan kebudayaan yang ada di Jepang program ini diperkenalkan oleh Anabuki College dengan tujuan untuk mengenalkan budaya negara lain dan memberikan kesempatan untuk pelajar agar bisa mendapatkan relasi maupun koneksi dari luar negeri.

Lanjut Rifki "Beasiswa Anabuki College adalah salah satu program pertukaran pelajar. Selama ini Mungkin banyak yang menganggap bahwa program pertukaran pelajar harus mengeluarkan biaya. Ada beberapa program pertukaran pelajar yang mengharuskan calon peserta membayar biaya transportasi, akomodasi, dan lain sebagainya untuk biaya hidup di luar negeri, namun tidak sedikit juga program yang memberikan kesempatan bagi setiap peserta pertukaran pelajar secara gratis. Salah satu program pertukaran pelajar yang bisa kamu ikuti dengan gratis adalah Beasiswa Anabuki College. 

Dengan adanya program ini diharapkan para pelajar memberikan kontribusi ke negara asal. Nantinya diharapkan ada perubahan yang lebih baik di negara dari segi industri maupun segi kemajuan teknologi. Program ini adalah bentuk kerja sama antara Jepang dengan beberapa negara di Asia dan salah satunya adalah Indonesia. Program ini banyak diminati karena mudah mendapatkan informasi dan syarat-syarat tidak terlalu memberatkan.

Jika kamu tertarik untuk bergabung dengan kami, maka bisa mencari informasi di situs SMK Indonesia Mas ya....!!!!. Ship for Southeast Asian Youth Programme Adalah salah satu program yang menarik sebab kamu bisa bertemu dengan berbagai macam pelajar dari ASEAN dan Jepang loh. 

 Anabuki College  Adalah sebuah organisasi yang cukup terkenal di kalangan pelajar maupun mahasiswa. Organisasi ini merupakan wadah untuk pelajar dunia yang memiliki tujuan mengasah kemampuan dan mempertajam kemampuan kepemimpinan. Tidak hanya itu tetapi juga mengasah bahasa Jepang di dunia loh.

Tertarik untuk mengikuti program pertukaran pelajar ke Jepang? Ada banyak jenis program pertukaran pelajar yang bisa kamu ikuti dengan berbagai macam persyaratan. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas kau bisa mengunjungi masing-masing website SMK Indonesia Mas. 

Red : Innews

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !