Kepala Desa Brondong Angkat Bicara Terkait Adanya Dugaan Uang Jasaraharja Disunat

PURWOREJO INFONEWS -

Kepala Desa Brondong angkat bicara terkait mengenai  adanya berita yang tidak mengenakkan dan menyudutkan dirinya, yaitu permasalahan  uang jasa Raharja milik warga Desa Brondong Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo Jawa Tengah " Dalam berita di Media online yang berjudul.

"Oknum kades di Bruno Purworejo di duga sunat uang jasa Raharja Rp 25 juta milik warga.

Tarmuji Kepala ,sebenarya kejadian itu terjadi tahun 2018 silam,bahwa warga kami mengalami kecelakaan dan ahirnya meninggal dunia.

"Memang pada waktu itu uang jasa raharja yang keluar atau cair Rp 50 juta dan diterima langsung oleh keluarga almarhum,saya sumpah  demi Allah tidak memakai uang tersebut ". terang Tarmuji.

Sementara itu, keluarga almarhum  atau ahli waris warga Dusun Cuwit RT 01 R O7 Desa Brondong saat di temui awak media  di rumahnya menyampaikan,dan menjelaskan bahwa,

"Saat ini saya jadi bingung terkait ada kabar yang seperti itu, dan sebenarya kami sekeluarga sudah tidak mempersoalkan permasalahan  uang itu, kok malah dibahas bahakan sudah selesai dan itupun sudah lama terjadi,"ucapnya.

Lanjutnya, memang waktu  adanya musibah itu pihak  kami tidak paham cara mengurus jasa Raharja.

"Dengan adanya berita seperti ini kami malah tidak enak sama pak kades,di kira saya yang mempermasalahkan nya kembali 

"Saya sekeluarga tidak mempersoalkan terkait itu lagi,mungkin kabar di luar cuman di besar besarkan dan pada intinya saya atau kami sekeluarga sudah tidak mempermasalahkan". Pungkasnya.

 

Red : Madya  ( Innews tim)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !