Giat Kerja Bakti, Kapolsek Klari dan Masyarakat Membersihkan Saluran Irigasi Desa Cibalongsari

Karawang, Infonews - 

IMG-20230713-WA0024.jpg

Polsek Klari bersama gabungan Polsek jajaran zona II Polres Karawang, serta warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah disaliran irigasi Dusun Pasirpanjang I, Rt,02/02, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Kamis 13/07/2023, pukul 08.30 WIB.

Dipimpin langsung Kapolsek Klari, Kompol Hidayat, S.H, Kanit Binmas Polsek Klari, Iptu H, Asep Kosasih, Kanit Patroli Samapta Polsek Klari, Iptu Totok Bagja S, Panit Samapta Polsek Purwasari, Iptu Nana Juhana, dan Panit Reskrim Polsek Jatisari, Ipda D Mulyana.

Serta pelaksana giat, 7 personil Polsek Klari, 4 personil Polsek Banyusari, 5 personil Polsek Jatisari, 4 personil Polsek Purwasari, dan 10 personil warga masyarakat Dusun Pasirpanjang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H, mengatakan kepada masyarakat kerja bakti membersihkan sampah dan parit sebagai upaya untuk mencegah banjir.

"Kegiatan kerja bakti ini bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan, dalam upaya mencegah banjir, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kesadaran pada masyakarat agar tidak membuang sampah sembarangan,"ucap Kapolsek Klari Kompol Hidayat, S.H.

Terlihat dalam kegiatan sampah-sampah yang sudah dibersihkan diangkut menggunakan truck sampah yang langsung dibawa ke TPA Jalupang, Kotabaru, alhasil sampah yang awal menumpuk disaluran irigasi Dusun Pasirpanjang menjadi bersih.

Selama kegiatan dilaksanakan berjalan aman, lancar, dan kondusif, dan akan dilaksanakan apel konsolidasi kembali untuk dievaluasi.

 

POLSEK JATISARI, POLRES KARAWANG, POLDA JAWA BARAT.

 

 

Red : Eghi Alam

 

 

 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !