Siti Khotijah Ibu Kandung Zulfah Angkat Bicara Terkait Adanya Rekaman Menantang Pengacara Kondang Hotman Paris

PURWOREJO - INFONEWS TERKINI -Dengan beredarnya sebuah rekaman dari seorang warga desa Jenarkidul, Kecamatan Purwodadi,Kabupaten Purworejo yang berinisial (BT)  terkait ucapannya pada saat  mediasi di Kantor balai desa tersebut,yang disaksikan kepala Desa beserta staf dan  perangkat beberapa hari yang lalu.

Dalam isi rekaman tersebut( BT) yang  menyatakan bahwa Dirinya  menantang pengacara Hotman Paris supaya datang untuk mendampingin adiknya yang saat ini menuntut minta hak warisnya. 

Dalam rekaman tersebut  yang durasinya kurang lebih 14,menit  (BT) dengan lantangnya mengatakan kepada adiknya 

  " hayo kamu bawa pengacara jangan tanggung tanggung sekalian Hotman Paris,diadu melawan pengacaraku,

    "Jangan tanggung tanggung Hotman Paris dan tarung lawan pengacaraku,

    Udah saya siapkan ntar siapa yang menang,," ucap Budi triswantoro, yang saksikan kepala Desa,dan perangkat Jenarkidul Purwodadi Purworejo.

Pada saat mediasi yang difasilitasi pihak pemerintah Desa tersebut.guna  penyelesaian masalah sengketa hak waris,yang sebetulnya Zulfah Choiriyah sebagai adik yang cuma ingin meminta haknya seberapa aja  yang mau dikasihkan kakaknya kepada dirinya, atas haknya yang ada di RT 03 RW 03 Desa Jenar Kidul,Kecamatan Purwodadi,kabupaten Purworejo,

Zulfah Choiriyah sebagai adik tirinya merasa pernah menempati rumah tersebut,dan saat ini Zulfah sedang dalam keadaan terpuruk,soalnya menghidupi 4 orang anak yang masih kecil-kecil dan membutuhkan biaya sekolah yang sementara masih di Jakarta. 

Sedangkan Bapak Dari keempat anak ini sementara tidak diketahui keberadaannya, dan tidak tanggung jawab, sementaranya anak anaknya saat ini masih ditinggal di jakarta ,dan saat ini cuma bisa makan nasi doang, sedangkan Zulfah masih berharap belas kasihan dari kakaknya yang berada di Purworejo yang terkesan betul betul sangat Arogan. 

Zulfah pun sudah mencoba berusaha meminta secara kekeluargaan pada saat sebelum mediasi yang di fasilitasi Pemdes  tersebut.  namun malah di tolak dan merasa tidak dihargainya, dan mediasi yang diadakan di balai desa pun akhirnya tetap saja tidak ada  kesepakatan kedua belah pihak.sehingga hingga berita ini di terbitkan belum juga ada penyelesaian. yang diharapkan oleh Zulfah

Bermula dari keluhh kesah  Zulfah kepada awak media Jum'at (01/03/,2024). sambil menangis. Zulfah Choiriyah,dan Ibunya Sitikhotijah pun mengutarakan kesedihan,    

   "saya datang ke Purworejo untuk meminta berapa saja yang mau dikasih dari Mas Budi triswantoro, 

   "aya meninggalkan ketiga anak saya di jakarta dan saya datang kesini  supaya mendapatkan hak waris saya,

    "Namun saya malah  disalahkan dan (BT) pun dengan arogan nya mengatakan kepada saya suruh bawa pengacara, 

    "kalau kamu tidak pakai pengacara kamu gak bakal bisa minta hakmu,  suruh bawa pengacara yang Kondang Hotman Paris sekalian, " Ucap Yuli menirukan ucapan kakak tirinya Budi ,sambil menitikan air mata. 

 "besok kamu siapkan pengacara yang Kondang aku tantang biar  lawan pengacaraku, 

   "Daripada aku kasih kamu  satu juta mending aku kasih pengacaraku ratusan juta juga siap, " sambung zulfah menirukan perkataan (BT) kakak tirinya dengan nada sedih. 

Sementara itu Siti Khotijah ibu dari zulfah Khoiriya juga sambil menitikkan air mata mengungkapkan kesedihannya dalam permasalahan ini  kepada awak media. 

   "Betapa sakit hatinya di jelekin di depan umum,perangkat Desa dan di depan Kepala desa,' aku merasa terhina karena dihina  Budi dengan nada terang terangan  mengatakan,  

   "besuk Mbah Kotima sebetulnya kalau meninggal dunia, akan aku biayain semuanya,berhubung ada masalah ini aku jadi emosi dan kalau meninggal dunia pun tidak mau melayat,"kata  Khotijah ibu kandung Zulfah. menirukan kata kata BT

Menurut Siti Khotijah  "saya emang orang miskin,tapi Budi kenapa tega juga memfitnah anakku ,dituduh minta duit Ama kakaknya yang di Surabaya,

  "padahal anak saya baik Zulfah,dan adiknya bernama Wiwik,sama sekali tidak pinjam duit,,"ucap ibu Zulfah sambil menangis.

zulfah pun menambahkan  "saya sangat sedih sampe saat ini Mas Budi belum ada niat baik dan ngasih berapa saja, 

  " bagaimana saya bisa membayar pengacara,duit aja tidak mengang sama sekali,sedangkan di balai desa saya dan mamaku sampai menangis, " pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan polemik Antara  Zulfah Choiriyah.Siti Khotijah dengan kakaknya yang  berinisial (BT) tesebut belum juga  dapat diselesaikan dan .diharapkan seperti apa yang disampaikan oleh (BT ) kepada Zulfah Choiriyah. agar pihak yang disebut sebut (BT ) untuk membela adiknya  dapat membantu Zulfah Choiriyah dan Siti Khotijah dalam menyelesaikan permasalahannya.

 

Red.          Madya &  Innews team

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !