Ketua Umum LSM F12 H.Ade Hidayat Resmi Serahkan SK Empat DPC Kecamatan Di Kabupaten Karawang.

IMG-20240303-WA0056.jpg
Acara Penyerahan SK Empat DPC LSM F12
Pto by Pendi

KARAWANG-RAWAMERTA INFONEWS TERKINI- Penyerahan SK empat ketua DPC LSM F12 Kabupaten Karawang dikantor DPC Kecamatan Rawamerta berlangsung penuh hikmat Minggu,06 Maret 2024.

Hadar dalam acara penyerahan SK tersebut seluruh jajaran DPP serta Para Panglima dan anggota ,SK yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum LSM F12 H.Ade Hidayat,Masa Bhakti satu tahun dimulai dari pengangkatan 03 Maret 2024 sampai dengan 2025.

Ketua Umum LSM F12 H.Ade Hidayat yang  mengamanahkan untuk menahkodai DPC F12 Kecamatan Rawamerta Bapak Daja alias Bang Balok, Kecamatan Kutawaluya Bapak Heri, Kecamatan Cilebar Bapak Jali, Kecamatan Telagasari Bapak Agus Rohman alias Demong.

H.Ade Hidayat juga berpesan agar seluruh keluarga besar F12 selalu kompak solid serta lebih mengedepankan silaturahmi " Kita adalah saudara,mari kita bersama sama kawal pemerintahan dan swasta agar tercipta Masyarakat yang aman dan sejahtera" ucap Ketum F 12.

Bapak Daja Balok berharap dengan kepercayaan dari DPP LSM F12 untuk menjadi ketua DPC Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang bisa lebih baik kedepanya,ucapnya.

Ketum F12 juga memaparkan program jangka pendek untuk pembenahan struktur organisasi baik di tingkat DPD dan DPC, program jangka menengah untuk bersosialisasi ke jajaran tingkat DPC untuk menjaga kondusifita dan jangka panjang tentunya menggali potensi untuk kesejahteraan anggota.Dengan izin Allah bismillah kita besarkan DPC LSM F12 empat Kecamatan yang saat diberikan amanah di Kabupaten Karawang bersama sama "tutup Ketua Umum LSM F12.

Red : Pendi

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !