Siswi SMP 14 Tahun di Subang Jawa Barat Diduga Dicekoki Minuman Keras Lalu Diperkosa Hingga Mengalami Pendarahan

SUBANG INFONEWS -

Seorang siswi berinisial M (14) menjadi korban pemerkosaan oleh tiga pria usai di cekoki minuman keras.

Peristiwa yang menimpa pelajar SMP dipantura ini bermula sekitar bulan Mei 2023, dihubungi oleh temannya berinisial E (15) dan menjemput korban M (14) meminta ditemani ke pasar Pamanukan untuk membeli martabak pada malam jumat sekitar pukul 21:00 Wib 18 mei 2023. Namun seusai pulang dari Pamanukan, korban diajak nongkrong bersama tiga temannya yang sedang nongkrong sambil minum-minuman keras di pabrik beras yang berada di Sukasari," ucap orang tua korban.

Ditempat inilah kemudian korban diduga dicekoki minuman keras oleh ke-tiga pelaku yang berinisial A (17) warga Sukasari, M (17) warga Sukasari, dan S (17) warga Sukasari, hingga melakukan pemerkosaan terhadap siswi SMP ini.

Ironisnya, korban diketahui mengalami pemerkosaan saat korban mengalami pendarahan dan harus menjalani perawatan di RSUD Subang.

Kini korban pemerkosaan yang masih berusia 14 tahun harus menjalani perawatan dan harus mendapatkan transpusi darah setiap hari, saat ini kondisi korban sangat lemah karna mengalami traumatis yang cukup berat serta hemoglobin yang sangat rendah.

Karnalim orang tua korban meminta kepada Aparat Penegak Hukum agar para pelaku dihukum dengan seberat beratnya, karena perbuatan para pelaku sungguh sangat tidak dapat di benarkan,"tandas Karnalim.

Red : Darno Dj 

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !