Serda Anton Ridwan Anggota Yon ARMED 4/Parahyangan Meninggal Dunia Saat Dibawa Ke Rumah Sakit,Ini Penyebabnya..!!

IMG-20221117-WA0167.jpg

PURWAKARTA INFONEWS -Telah terjadi Kecelakaan antara 1 unit R2 dan Truk Fuso,dijalan raya industri Kp.Cilangkap Desa Cilangkap Kecamatan Babakan Cikao Kabupaten Purwakarta,tepatnya di depan kantor Desa Cilangkap.

Adapun Kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah : 1 unit R2 Yamaha Nmax dengan Nopol K.2118.AVF.yang dikendarai oleh SERDA Anton Ridwan dari Kesatuan Yon Armed 4/Parahyangan (anggota SATGAR citarum jatim sektor 15)dengan kendaraan 1 unit R4 jenis Tronton(FUSO) dengan Nopol D.9276.JEH yang dikemudikan oleh saudara Sahwin.

Kemudian kedua kendaraan tersebut tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan,kemudian SERDA Anton Ridwan segera dibawa ke RS Bayu Asih Purwakarta pada pukul 14:45wib dengan menggunakan Ambulance milik Desa Cilangkap.

Adapun saksi mata Menyebutkan kejadian tersebut sangat begitu cepat.

Sampai saat ini kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh pihak Unit Laka Lantas Polres Purwakarta dan Berkordinasi dengan Kesatuan Yon Armed 4/Parahyangan.

Kasusnya kini dalam penanganan SUBDENPOM III /3-4 Purwakarta,Saat ini berita yang kami dapat dilapangan Korban SERDA Anton Ridwan Meninggal Dunia Saat penanganan di RS Bayu Asih Purwakarta.

Red : Gesthan Pramudya 

Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !