Sebanyak 655 Kotak Suara yang Berisi Hasil Suara Pemilu 2024 di 9 Desa Wilayah Kecamatan Pagedongan Tiba di Sekertariat PPK

IMG-20240216-WA0009.jpg

BANJARNEGARA INFONEWS TERKINI -

Kotak suara berikut surat suara hasil dari Pencoblosan dari beberapa TPS di 9 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Pagedongan  tiba di  Sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ) Kecamatan Pagedongan Banjarnegara  pada Kamis (15/2/2024).

Perjalanan Pengiriman Beberapa Kotak suara dari 9 Desa di wilayah Pagedongan Banjarnegara tersebut dari wilayah desa  menuju Kantor Sekertariat  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pagedongan dikawal ketat Oleh pihak Panwas,Petugas PPK Pagedongan  bersama Satpol PP Banjarnegara,jajaran Pos Ramil Pagedongan, beserta Babinsa desa masing masing  Dan  jajaran Polsek Pagedongan serta dibantu Personil BKO dari 405 Banyumas. 

Ke 9 Desa tersebut diantaranya adalah 

Desa  Duren.50 kotak suara.

Desa  Gentasari 85 kotak suara.

Desa  Gunung jati 50 kotak suara.

Desa. Kebutuh jurang 70 kotak suara.

Desa  Pesangkalan 55 kotak suara.

Desa  Kebutuh duwur 90 Kotak suara.

Desa  Lebakwangi 70 Kotak suara.

Desa. Pagedongan 105 kotak suara.

Desa  Twelagiri 80 kotak suara.

Walau dalam pengawalan kotak suara hasil dari hasil  pemungutan suara pada Pemilu 2024 dalam perjalanannya diguyur hujan tidak menyurutkan semangat para personil untuk mengawal hasil suara menuju Sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan( PPK) Kecamatan Pagedongan.

Slamet Muchlisin Ketua  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pagedongan Kepada media mengatakan Alhamdulilah hasil kotak suara dari ke 9 desa semuanya sampai di Sekertariat Panitia Pemilihan Kecamatan( PPK) berjalan lancar aman.  

Slamet Muchlisin juga menambahkan, walau situasi hujan bahkan pihak terkait seperti Panwas,Petugas PPK Pagedongan bersama Satpol PP Banjarnegara,jajaran Pos Ramil Pagedongan, beserta Babinsa desa masing masing  Dan  jajaran Polsek Pagedongan serta dibantu Personil BKO dari 405 Banyumas.

"Semua  bekerja Penuh dengan semangat dan memiliki tanggung jawab mengawal ketat perjalanan kotak suara yang berisi hasil suara pemilih di beberapa TPS di setiap desa hingga  sampai Sekertariat PPK.

Dan saya juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari semua pihak terkait dalam pengawal pemilu 2024 ini,"pungkasnya.

 

Red : Madya  &. D Ratih

             Innews Jateng team

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !