Warga Desa Wonosari Sadang Kebumen Menjalankan Hak Pilihnya Pada Pemilu 2024

IMG-20240214-WA0020.jpg

KEBUMEN INFONEWS TERKINI - 

Pada hari ini seluruh rakyat Negara Indonesia Rabu  (14/2/2024) melaksanakan pesta demokrasi secara serempak guna menentukan Pemimpin untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden. serta memilih anggota DPR baik ditingkat Pusat Provinsi dan Kabupaten.

Warga masyarakat Desa Wonosari Kecamatan Sadang Kabupaten kebumen  menjalankan  Hak pilih nya dengan mendatangi TPS yang disediakan di beberapa tempat  diwilayah Desa tersebut guna berpartisipasi menjalankan kewajibannya sebagai warga negara yaitu mensukseskan Pemilu 2024.dengan mencoblos kertas suara.

Sulastri salah satu warga Dusun Kedunglegok  RT 02/02 Desa Wonosari  saat di temui wartawan mengatakan. Alhamdulilah untuk di Desa Wonosari, Kecamatan Sadang ini dalam acara.

Pemungutan suara untuk memilih Presiden dan para wakil untuk duduk di DPR RI  Pusat. Provinsi, maupun Daerah berjalan lancar dan kondusif," jelasnya 

Nasinah saat di temui wartawan juga menjelaskan bahwa Alhamdulilah acara ini  berjalan dengan tertib lancar dan kondusif.walaupun banyak lansia seperti saya ini  yang melakukan pencoblosan di TPS  ini.namun memang  saya melihat masyarakat sangat antusias dalam melaksanakan hak pilihnya. dan Alhamdulilah hingga selesai acara berjalan kondusif,"jelasnya dengan singkat

 

Red : Agung Pristyanda Eka Putra Madya

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !