Safari Jumat Wabup Sleman Danang Maharsa di Masjid Darussalam Nangsri Kidul Girikerto Turi Sleman

IMG-20230922-WA0049.jpg

Sleman,Infonews -

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman kembali mengadakan safari sholat Jumat, pada hari Jumat (22/9). Safari sholat Jumat yang diadakan di masjid Darussalam, Nangsri Kidul, Girikerto, Turi, ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, beserta rombongan dari Pemkab Sleman.

Danang mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan masyarakat di Nangsri Kidul dalam Safari Jumat kali ini. Melalui kegiatan ini, diharapkan Pemkab Sleman dapat lebih dekat melihat problematika yang ada di tengah masyarakat.

Lebih lanjut, Danang mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayahnya. Terlebih, menjelang pesta demokrasi yang akan diadakan tahun 2024 mendatang. Diharapkan masyarakat dapat tetap menjaga persatuan, keamanan, serta ketentraman. 

"Mudah-mudahan Pemilu nanti bisa berjalan dengan aman, walaupun berbeda pilihan. Terus jaga kerukunan dan persatuan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sleman juga menyerahkan bantuan dari berbagai pihak kepada takmir masjid Darussalam, sebesar 18,5 juta rupiah. Selain itu juga diserahkan sejumlah berkas Adminduk, diantaranya 20 Akta Kelahiran, 2 Akta Kematian, 5 Kartu Keluarga, 3 Kartu Identitas Anak. Tak hanya itu, diserahkan pula bantuan Al Quran dari kantor Kemenag Kabupaten Sleman.(suharmanto)

Tags:
Anda belum dapat berkomentar. Harap Login terlebih dahulu

Komentar

  • Belum ada komentar !